Sukses


Liga Spanyol: Kasihan Sekali Robert Lewandowski..Sedang Diperkenalkan, Fans Barcelona Malah Berteriak Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Robert Lewandowski telah diresmikan sebagai pemain baru Barcelona pada Jumat (5/8/2022) waktu setempat. Tapi, dia masih berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Lewandowski menyaksikan fans Barcelona masih menyebut nama 'Messi-Messi' saat ia secara resmi diperkenalkan di Camp Nou.

Ini kenyataan pahit yang harus diterima pemain terbaik FIFA dua kali itu.

Penggemar setia Barcelona, masih belum melupakan Lionel Messi, yang bisa dibilang pemain terbaik mereka. Messi tidak ingin meninggalkan klub musim panas lalu tetapi situasi keuangan bencana di Barca tidak meninggalkan dia dengan pilihan lain selain mencari klub baru.

2 dari 5 halaman

Belum Cetak Gol

 

Robert Lewandowski belum mencetak gol dalam ajang pramusim bersama Barcelona. Fans merasa belum ada ledakan dari striker asal Polandia itu.

Para loyalis Messi pun memanfaatkan momen perkenalan sang striker untuk kembali mengingat La Pulga. Video tersebut viral di media sosial.

Lewandowski mengenakan nomor punggung 9, yang sebelumnya dipakai Memphis Depay.

“Dia telah mencetak gol dalam latihan kemarin dan kemudian hari ini tidak, tapi itu normal,” kata Xavi tentang Lewandowski, seperti dikutip Marca

"Hal yang sama juga terjadi dengan Luis Suarez atau Ferran Torres ketika mereka baru tiba di Barcelona."

3 dari 5 halaman

Adaptasi

Robert Lewandowski yang dikenal sebagai striker yang sangat subur dan menakutkan saat bersama Bayern Munchen belum membuktikan taringnya sejauh ini di Barcelona. Penyerang asal Polandia tersebut tampaknya masih butuh proses adaptasi.

“Dia akan mencetak gol, meskipun dia membawa lebih dari sekadar gol," imbuh Xavi.

4 dari 5 halaman

Messi Kembali?

Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kontrak 2 tahun. Baru-baru, ada pembicaraan tentang potensinya kembali ke Barca pada akhir musim depan.

"Ya, tapi saat ini, Leo memiliki kontrak dengan klub lain, jadi itu tidak mungkin. Tidak mungkin. Tidak masuk akal membicarakan Messi sekarang. Dia adalah pesepakbola terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola," kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

5 dari 5 halaman

Video Fans Barcelona Meneriakkan Nama Messi saat Perkenalan Lewandowski

Video Populer

Foto Populer