Sukses


Liga Spanyol: Transfer Frenkie de Jong Macet, Barcelona Terancam Gagal Boyong Marcos Alonso

Bola.com, Barcelona - Kepindahan Marcos Alonso ke Barcelona dari Chelsea dikabarkan tertunda karena kebuntuan yang melibatkan Frenkie de Jong.

Gelandang asal Belanda telah menjadi incaran Manchester United sepanjang musim panas. Chelsea juga memasuki perlombaan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Sementara De Jong telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, Marcos Alonso diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Barcelona minggu ini.

Namun, menurut Daily Mail, kepindahan Alonso ke Barcelona terhenti karena masa depan De Jong di klub saat ini belum terselesaikan.

2 dari 5 halaman

Rumit

Menurut laporan yang sama, Barcelona ingin membanderol De Jong dengan harga 67 poundsterling.

Barca pun sepakat. Tinggal menunggu persetujuan Frenkie de Jong. Mantan gelandang Ajax itu kabarnya diminta memilih, potong gaji atau pergi dari Barcelona.

Namun, De Jong belum menyetujui kepindahan ke Stamford Bridge yang sempat menghambat transfer Alonso ke klub La Liga tersebut.

Bek kiri itu masih diharapkan untuk menyelesaikan kepindahannya bahkan jika De Jong memutuskan untuk tetap bersama Barcelona.

3 dari 5 halaman

Negosiasi Lancar

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan menjadi target Barcelona musim panas ini setelah rekan setimnya, Cesar Azpilicueta, memilih bertahan di London. Sebelumnya, Barca mengincar Azpilicueta.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, negosiasi Barcelona dengan Alonso berjalan lancar.

"Negosiasi pada tahap akhir dengan Chelsea sejak Jumat dan itu hanya masalah detail, Alonso hanya ingin bergabung dengan Barcelona sesegera mungkin. Biaya akhir akan kurang dari 10 juta euri dan bakal dilakukan minggu ini," tulis Romano di twitter, Senin (8/8/2022).

4 dari 5 halaman

Padahal Sudah Pamitan

Menurut Daily Mail, Sabtu (6/8/2022), Alonso telah mengucapkan selamat tinggal kepada staf di kompleks Cobham menjelang transfer ke Barcelona, yang dapat diselesaikan akhir pekan ini.

Pemain asal Spanyol ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub La Liga itu dan diperkirakan akan menandatangani kontrak dua tahun di Camp Nou.

 

Sumber: Fabrizio Romano, Daily Mail

5 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Spanyol

Jumat, 13 Juli 2022

  • Osasuna Vs Sevilla 2-1
  • 22.00 WIB: Celta Vigo Vs Espanyol

Sabtu, 14 Juli 2022

  • 00.00 WIB: Real Valladolid Vs Villarreal
  • 02.00 WIB: Barcelona Vs Rayo Vallecano
  • 22.30 WIB: Cadiz Vs Real Sociedad

Minggu, 15 Agustus 2022

  • 00.30 WIB: Valencia Vs Girona
  • 03.00 WIB: Almeria Vs Real Madrid
  • 22.30 WIB: Athletic Bilbao Vs Real Mallorca

 

Video Populer

Foto Populer