Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Umumkan Daftar Pemain Kontra Rayo Vallecano, Lewandowski Masuk

Bola.com, Jakarta - Barcelona mengumumkan daftar pemain yang akan diturunkan saat melakoni pekan pertama Liga Spanyol 2022/2023. Diketahui Blaugrana akan menjamu Rayo Vallecano, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Barcelona sempat menemui kendala besar untuk laga pertamanya. Pemain-pemain baru Barcelona belum bisa didaftarkan. Klub mereka masih terganjal regulasi finansial.

Pemain-pemain seperti Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Jules Kounde, Raphinha, dan Franck Kessie belum dipastikan statusnya dalam beberapa waktu terakhir. Namun kini semuanya sudah terang benderang.

2 dari 6 halaman

23 Pemain

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez telah memilih daftar skuad resmi untuk pertandingan nanti. Sebanyak 23 pemain Barcelona sudah ditentukan oleh Xavi untuk menghadapi Rayo Vallecano.

Dilansir dari Barca Universal, Sabtu (14/8/2022) petang, nama Sergino Dest tidak termasuk dalam skuad. Ada keraguan atas masa depannya, dengan laporan yang mengaitkannya dengan Manchester United.

3 dari 6 halaman

Nasib Pemain Baru

Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Franck Kessie, serta Raphinha telah terdaftar dan masuk dalam daftar skuad. Ousmane Dembele juga, tetapi tidak ada nama Jules Kounde.

Pemain asal Prancis itu masih berurusan dengan kebugarannya dan akan didaftarkan pada pertandingan berikutnya.

4 dari 6 halaman

Lord Braithwaite Out

Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite telah diminta untuk meninggalkan klub, dan oleh karena itu, kemungkinan besar tidak akan tampil untuk tim Catalan. Mereka juga bukan bagian dari daftar skuad untuk pertandingan malam ini.

Xavu Hernandez juga memanggil beberapa pemain dari anggota tim Yunior. Di antaranya; Alejandro Balde, Inaki Pena, Gavi, dan Arnau Tenas masuk daftar skuad melawan Rayo Vallecano.

5 dari 6 halaman

Daftar Pemain Barcelona untuk Hadapi Rayo Vallecano

Penjaga gawang: ter Stegen, Pena, Tenas

Bek: Pique, Araujo, Christensen, Alba, Roberto, Garcia, Balde

Gelandang: Busquets, Pedri, Pjanic, Kessie, de Jong, Gavi

Penyerang: Dembele, Lewandowski, Fati, Torres, Memphis, Aubameyang, Raphinha

Sumber: Barcauniversal

6 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan 1 La Liga 2022/2023

  • Barcelona Vs Rayo Vallecano
  • Minggu, 14 Agustus 2022
  • Camp Nou
  • Kick-off: 02.00
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer