Sukses


Liga Spanyol: Selamat MU, Casemiro Mulai Tergoda Hijrah ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapatkan angin segar terkait misi mendatangkan Casemiro dari Real Madrid pada musim panas 2022. 

Sang gelandang dilaporkan mempertimbangkan serius untuk bergabung dengan Setan Merah. Ini menjadi kabar yang melegakan bagi manajer MU, Erik ten Hag. 

Casemiro mendadak ramai dibicarakan oleh fans MU dalam dua hari terakhir. Gelandang Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam radar transfer Manchester United.

Rumor itu semakin menguat setelah salah satu petinggi MU dilaporkan tiba di Spanyol. Ia dikabarkan sedang mengurus transfer Casemiro di musim panas ini.

Marca, Kamis (18/8/2022), mengklaim harapan MU merekrut Casemiro berpotensi jadi kenyataan. Simak situasi transfer Casemiro selengkapnya di bawah ini.

 

 

2 dari 5 halaman

Posisi Terancam

Menurut laporan tersebut, ada dua alasan mengapa Casemiro tertarik pindah ke MU. Yang pertama karena posisinya mulai terancam di skuad Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid membeli Aurelien Tchouameni di musim panas ini. Sang gelandang muda itu diproyeksikan jadi pemain pengganti Casemiro.

Itulah mengapa Casemiro menilai posisinya sebagai starter di Real Madrid berpotensi tergusur. Jadi ia mulai mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

 

3 dari 5 halaman

Faktor Gaji

Alasan kedua mengapa Casemiro mempertimbangkan bergabung dengan Manchester United adalah karena faktor gaji.

Di Real Madrid, gaji Casemiro tergolong cukup kecil. Ia mendapatkan sekitar 5 juta euro per tahun setelah dipotong pajak.

Sementara MU dikabarkan berani memberikan gaji yang jauh lebih besar kepada Casemiro. Jadi sang gelandang tergoda untuk pindah ke MU.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Akan Menghalangi

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak akan menghalangi kepergian Casemiro. Namun mereka kabarnya tidak mau transfer ini terlalu mendadak.

El Real dilaporkan menargetkan transfer ini kelar sebelum akhir pekan ini agar mereka bisa mempersiapkan pengganti Casemiro.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 18/8/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer