Sukses


Liga Spanyol: Robert Lewandowski Kemalingan saat Sesi Latihan Barcelona, Jam Rp1 Miliar Raib

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Robert Lewandowski kembalingan di pusat pelatihan klub pada Kamis (18/8/2022).

Menurut laporan Marca, insiden itu terjadi saat ia tiba di Ciudad Deportiva Joan Gamper menjelang sesi latihan sore Barcelona.

Sebuah jam tangan senilai 70.000 euro atau Rp1,048 miliar, dicuri saat pemain Timnas Polandia itu ketika dia berhenti untuk menyapa dan berfoto dengan para penggemar yang menunggu para pemain di Sant Joan Despi.

Seorang yang diduga penggemar Barcelona berhasil membuka pintu samping area itu dan mengambil arloji itu, yang membuat Lewandowski terkejut.

2 dari 5 halaman

Tetap Santuy

Lewandowski segera menelepon polisi, yang mengambil pernyataannya, menangkap para penjahat dan memulihkan barang curian.

Laporan awal menyatakan, ponsel Lewandowski dicuri, tetapi kemudian terbukti yang diambil adalah jam tangannya.

Insiden itu tidak menghentikan sang striker untuk berlatih secara normal menjelang pertandingan Barcelona melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, 21 Agustus 2022.

3 dari 5 halaman

Belum Cetak Gol di La Liga

Robert Lewandowski belum mencetak gol di La Liga. Pada laga debutnya, Barcelona bermain imbang 0-0 melawan Rayo Vallecano.

Tapi, dia tak bisa melupakan pengalaman pertamanya membela Barcelona di Camp Nou. Saking girangnya, Lewandowski merasa bak bocah yang mendapatkan mainan baru.

Robert Lewandowski membela Barcelona saat melawan Pumas UNAM pada laga final Joan Gamper Trophy (8/8/2022). Dalam pertandingan tersebut, Lewandowski menyumbang satu gol dalam kemenangan 6-0.

4 dari 5 halaman

Takjub

Striker Timnas Polandia itu merasa takjub dengan dukungan suporter Barcelona dalam laga tersebut. Lewandowski tak menyangka dengan banyaknya dukungan suporter yang datang ke stadion.

"Pertandingan yang sangat luar biasa. Saya tidak mengharapkan begitu banyak suporter yang akan datang ke sana," kata Robert Lewandowski seperti dikutip Diario Sport.

"Saya membutuhkan perubahan ini, kepindahan ke negara lain dan ke klub lain. Saya merasa seperti anak kecil yang memiliki mainan baru," tegas pemain asal Polandia itu.

Sumber: Marca, Sport

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer