Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Konfirmasi Kabar Casemiro Merapat ke MU

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka-bukaan tentang masa depan Casemiro. Dia menyatakan sang gelandang akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. 

Sejak awal pekan ini, Casemiro santer dikaitkan dengan Manchester United (MU). Gelandang asal Brasil itu dilaporkan jadi target transfer utama Setan Merah dalam sepekan terakhir.

Belakangan ini, gosip Casemiro ke MU semakin menguat. Bahkan sang pemain dilaporkan sudah sepakat untuk membela Manchester United di musim panas ini.

Kabar itu semakin menguat setelah Carlo Ancelotti mengonfirmasi kebenaran kabar itu. "Saya sudah berbicara dengan Casemiro," kata pelatih Real Madrid, Ancelotti, yang dikutip Marca, Jumat (19/8/2022). 

 

2 dari 5 halaman

Ingin Pergi

Ancelotti membenarkan Casemiro sudah meminta izin padanya untuk meninggalkan Real Madrid. Ia dikonfirmasi ingin pindah ke Manchester United.

Ancelotti menegaskan Los Blancos tidak akan menghalangi kepergian Casemiro. Jadi mereka mengizinkan sang gelandang untuk pindah.

"Casemiro ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Kami menghormati keputusan Casemiro untuk pergi dari klub ini," kata Ancelotti. 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Dilibatkan

Ancelotti juga mengonfirmasi proses negosiasi dengan MU sedang berjalan. Jadi Casemiro tidak akan dilibatkan di laga melawan Celta Vigo.

"Casemiro idak akan bermain di pertandingan besok. Saat ini ada proses negosiasi untuk transfernya," kata Ancelotti. 

"Sejauh ini kami belum mencapai kata sepakat. Namun dia sudah menunjukkan keinginan yang jelas bahwa ia ingin pergi," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Gaji yang Ditawarkan MU

Manchester United dan Real Madrid saat ini sedang menegosiasikan mahar transfer sang gelandang.

Menurut gosip yang beredar, MU bersedia membayar sekitar 60 juta euro plus adds on 10 juta Euro. Real Madrid dilaporkan tertarik dengan tawaran tersebut.

Sumber: Marca 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 19/8/2022)

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer