Sukses


Liga Spanyol: Braithwaite Sebut Ousmane Dembele Lebih Bertalenta Daripada Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Martin Braithwaite menyebut Ousmane Dembele lebih bertalenta daripada striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski.

Musim lalu Barcelona terlihat sangat kekurangan gol dan pilihan di lini depan. Situasi berbeda dimiliki musim ini, sebab ada Ousmane Dembele yang kembali menemukan performa terbaiknya.

Dembele sebenarnya sudah dilepas setelah kontraknya habis. Namun, Barcelona kembali merekrutnya dan kini jadi bagian penting di lini serang Barca.

Barcelona punya Robert Lewandowski, Ferran Torres, hingga Ansu Fati. Tapi jangan lupakan Ousmane Dembele yang juga memiliki peran penting di lini depan.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Peran Penting Dembele

Martin Braithwaite membuat pernyataan luar biasa tentang Ousmane Dembele. Robert Lewandowski menjadi berita utama saat melawan Viktoria Plzen minggu ini dengan hattricknya, tetapi Braithwaite menilai peran Dembele memiliki lebih memberikan manfaat.

"Dia membuat perbedaan lebih dari Lewandowski," ujar Braithwaite.

"Ousmane adalah anak yang sangat baik, saya sangat menyukainya. Dia memiliki bakat yang luar biasa, saya belum pernah melihat yang seperti itu. Messi adalah sesuatu yang lain, tetapi saya belum pernah melihat orang seperti Ousmane."

 

3 dari 4 halaman

Braithwaite Cuek

Braithwaite kini bermain untuk Espanyol, rival sekota Barcelona. Ia tahu banyak komentar miring seputar kepindahan tersebut, namun ia menegaskan bahwa pemberitaan negatif di media tidak dipikirkannya sama sekali.

Berbicara kepada RAC1, seperti dilansir Mundo Deportivo, Braithwaite ingin menekankan bahwa narasi media mungkin tidak sepenuhnya akurat.

"Orang-orang tidak tahu segalanya, mereka membaca pers dan tidak benar apa yang dikatakan. Itu masa lalu dan sekarang saya bahagia."

Sumber: RAC1

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer