Sukses


Liga Spanyol: Absen 3 Pekan Akibat Cedera, Karim Benzema Lewatkan Duel Atletico Vs Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan absen selama tiga pekan akibat dihantam cedera. Alhasil, Benzema bakal melewatkan sejumlah laga yang dijalani El Real, satu di antaranya adalah duel kontra Atletico Madrid.

Striker Timnas Prancis itu mengalami cedera ketika Real Madrid bersua Celtic pada laga perdana Grup F Liga Champions, 7 September 2022. Dalam duel tersebut, Karim Benzema tampil sebagai starter.

Saat laga masih berjalan 30 menit, Benzema harus ditarik keluar. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami masalah di bagian otot pahanya sehingga harus digantikan Eden Hazard.

Seperti dikabarkan L'Equipe, hasil pemeriksaan cedera Karim Benzema sudah keluar. Sayangnya, hasil tersebut tidak terlalu baik.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Absen 3 Pekan

Menurut laporan itu, cedera yang dialami Karim Benzema terdapat di otot Quadricep di paha kanannya. Laporan itu mengklaim cedera Benzema sebenarnya tidak terlalu parah. Namun cedera ini tidak bisa dikategorikan dalam cedera ringan.

Jika tidak ada halangan, mantan pemain Olympique Lyon tersebut paling cepat butuh waktu sekitar tiga minggu sebelum bisa berlatih kembali bersama Real Madrid.

Situasi tersebut membuat Karim Benzema akan melewatkan tiga laga yang akan dijalani El Real. Satu pertandingan penting yang akan dilewatkan Benzema adalah duel melawan Atletico Madrid di Estadio Civitas Metropolitano, 19 September mendatang.

3 dari 5 halaman

Absen di Timnas Prancis

Dengan kondisi cederanya itu, Benzema juga kemungkinan besar bakal absen membela Timnas Prancis di jeda internasional nanti.

Les Bleus akan memainkan laga UEFA Nations League melawan Austria dan Denmark pada akhir bulan ini.

Kondisi Benzema nampaknya belum akan fit jelang dua laga itu sehingga Didier Deschamps kemungkinan akan memarkirnya.

4 dari 5 halaman

Lawan Berikutnya:

Meski Benzema harus ditarik keluar, Real Madrid sukses memetik kemenangan di markas Celtic. Los Blancos menang dengan skor 3-0 berkat gol dari Vinicius Junior pada menit ke-56, Luka Modric menit ke-60, dan Eden Hazard menit ke-77.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Real Madrid adalah Real Mallorca di Santiago Bernabeu pada laga pekan kelima La Liga, Minggu (11/9/2022) malam WIB.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer