Sukses


Liga Spanyol: Terungkap, Ronald Araujo Tolak Klub Inggris demi Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Ronald Araujo dikabarkan menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Inggris dan menandatangani kontrak baru awal tahun ini.

Ada spekulasi seputar masa depan pemain berusia 23 tahun itu, saat ia memasuki tahap akhir kontraknya. Tetapi, pembicaraan itu berakhir ketika pemain asal Uruguay itu menandatangani kontrak empat tahun baru hingga Juni 2026.

Menurut Sport, Araujo mendaoat beberapa tawaran menggiurkan dari tim-tim Inggris. Namun, dia hanya tertarik untuk menandatangani kontrak baru dengan tim Xavi.

Araujo telah menjadi pemain vital bagi Barcelona selama musim 2022/2023, mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi. Ia kini telah bermain 88 kali untuk klub di semua kompetisi.

2 dari 4 halaman

MU hingga Chelsea

Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Manchester City termasuk di antara tim Inggris yang diyakini tertarik pada Araujo saat masa depannya di Barcelona tidak jelas.

“Merupakan kebahagiaan besar berada di klub ini, tim terbaik di dunia,” kata Araujo ketika dia secara resmi menandatangani kontrak barunya dengan Barcelona awal tahun ini.

“Ini kebahagiaan untuk itu dan saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Ini luar biasa. Keluarga saya telah mendukung saya sejak awal, orang tua saya, istri saya, kami telah melalui banyak hal," katanya.

3 dari 4 halaman

Alasan Bertahan

Araujo mengungkap alasan memilih bertahan di Barcelona.

“Saya sangat bangga berada di sini, untuk menandatangani kontrak dengan tim utama. Terima kasih kepada semua rekan tim saya yang selalu mendukung saya. Saya sangat senang berada di klub terbaik di dunia," katanya.

"Berada di sini di tim utama, saya merasa penting. Saya tidak pernah meragukannya, saya selalu jelas ingin bertahan," katanya.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer