Sukses


Liga Spanyol: Robert Lewandowski Terkaget-Kaget Langsung Moncer di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Robert Lewandowski mengaku tak menyangka bisa langsung tampil moncer bersama Barcelona. Lewandowski mengaku hanya fokus menjalani pertandingan dan mencetak gol.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Lewandowski membuat sebuah keputusan besar. Dia meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung ke Barcelona.

Bersama Los Cules, sang striker langsung bersinar. Robert Lewandowski tidak butuh waktu lama untuk produktif mencetak gol bagi Barcelona.

Sampai sejauh ini, Lewandowski sudah mencetak 11 gol dari delapan pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Itu termasuk hattrick Robert Lewandowski ke gawang Viktoria Plzen pada laga pembuka Grup C Liga Champions.

 

2 dari 5 halaman

Langsung Gacor

Meski tiba di Barcelona pada usia 34 tahun, Lewandowski langsung mencetak banyak gol seperti sudah lama berada di Spanyol. Pemain Timnas Polandia itu mengaku kaget dengan proses adaptasinya itu.

"Saya tidak menyangka akan memulai seperti ini karena Anda tidak bisa menebak awalnya," kata Robert Lewandowski dilansir Barca Universal.

"Tetapi, saya harus mengatakan saya tidak menghitung angka dan lain-lain, saya datang dan mencoba untuk memenangkan tim sebanyak mungkin."

 

3 dari 5 halaman

Nyaman di Barcelona

Meski masih belum lama memperkuat Barcelona, Lewandowski mengaku sudah nyaman berada di klub barunya itu. Para pemain ataupun staf pelatih sudah banyak membantunya dalam hal beradaptasi.

"Saya merasa sangat nyaman di sini, bukan hanya karena klub tempat saya datang, tetapi juga karena atmosfernya," lanjutnya.

"Kolega, dan staf, semuanya memperlakukan saya dengan baik, dan bagaimana mereka melakukan segalanya agar saya bisa menyesuaikan diri di sini, semuanya membuat saya merasa sangat istimewa di Barcelona."

 

4 dari 5 halaman

Periode Adaptasi

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut juga berharap proses adaptasinya di Barcelona bisa terus berlangsung dengan baik.

"Saya tahu bahwa periode pertama adaptasi akan sangat penting tidak hanya bagi saya tetapi juga untuk tim dan saya melakukan segalanya untuk mengatasinya secepat mungkin, untuk diri saya sendiri dan untuk tim,” tambahnya.

Sumber: Barca Universal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 20/9/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer