Sukses


VIDEO: Wawancara Eksklusif Bola.net dengan Alex Fernandez, Jebolan Real Madrid yang Jadi Andalan di Cadiz

Bola.com, Malang - Nama Alex Fernandez mungkin tidak asing di telinga para penggemar Liga Spanyol (LaLiga). Jebolan Real Madrid tersebut menjadi salah satu pilar penting dari Cadiz. Bola.net berkesempatan untuk mewawancarai secara eksklusif adik dari Nacho Fernandez tersebut.

Alex Fernandez sudah membela Cadiz sejak tahun 2017. Pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi salah satu sosok penting yang membawa Cadiz promosi ke LaLiga pada 2020. Cadiz menjadi tim yang sempat disebut sebagai pembunuh atau penakluk tim-tim besar di Liga Spanyol. Mereka pernah mengalahkan Barcelona dan Real Madrid.

Mungkin belum banyak yang tidak tahu bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Alejandro Fernandez Iglesias ini mengawali kariernya di salah satu raksasa LaLiga, yaitu Real Madrid. Ia bahkan sudah mendapatkan melakoni laga debut di tim utama Los Blancos pada 2011.

Fakta menariknya lagi, Alex memiliki saudara yang saat ini masih aktif bermain di Real Madrid. Ia adalah Nacho Fernandez yang hingga saat ini masih jadi andalan di lini pertahanan El Real.

Namun, mengapa Alex Fernandez tidak mengikuti jejak sang kakak untuk bermain terus di Real Madrid? Bola.net mendapatkan kesempatan untuk mendiskusikan topik itu bersama salah pemain andalan Cadiz itu secara eksklusif. Apa saja yang dibahas? Bagaimana Alex saat menghadapi sang kakak di lapangan hijau? Para pembaca bisa menyimak jawaban-jawabannya dalam tayangan wawancara di atas bersama jurnalis Serafin Unus Pasi.

Video Populer

Foto Populer