Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Pasrah soal Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pasrah soal masa depan Toni Kroos.

"Kroos sangat baik, secara fisik dan mental, dia selalu memiliki senyum di wajahnya, dia tidak pernah marah, dia tidak pernah merasakan tekanan. Saya pikir itu sangat aneh, saya bertanya apakah dia tidak gugup dan dia bilang tidak," kata Ancelotti.

"Pembaruan ada di tangannya, jika dia ingin memperbarui, semua Real Madrid akan bahagia."

Pemain berusia 32 tahun itu kembali menjadi pemain vital bagi Real Madrid pada awal musim ini, membuat 10 penampilan di semua kompetisi, memberikan dua assist.

2 dari 4 halaman

Manchester City

Kontrak Kroos di Real Madrid akan berakhir Juni mendatang. Ada spekulasi seputar masa depannya selama beberapa minggu terakhir.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola diyakini ingin membawa gelandang asal Jerman itu ke Stadion Etihad. Kroos akan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub -klub asing pada awal 2023.

Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid ingin tetap mempertahankan sang gelandang. Tapi, keputusan ada di tangan Kroos.

3 dari 4 halaman

Masih Betah di Madrid

Dalam sebuah wawancara baru -baru ini dengan OMR, Kroos mengatakan bahwa dia saat ini tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Los Blancos.

"Saya tahu bahwa dalam delapan tahun ini presiden Real Madrid tidak berpikir sebentar tentang menjual saya. Pada saat itu saya datang untuk hanya 25 juta euro, tentunya dia bisa menjual saya nanti untuk lebih banyak uang," dia berkata.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub, saya sangat menyukainya. Presiden, tim, para penggemar. Jjadi saya juga tidak akan pergi," tegasnya.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer