Sukses


Liga Spanyol: Gelandang Asal Belanda Jadi Target Barcelona untuk Gantikan Sergio Busquets

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare. Pemain asal Belanda itu masuk dalam daftar target Barcelona untuk menggantikan peran Sergio Busquets di lini tengah.

Barcelona membutuhkan gelandang bertahan baru untuk 2023 mendatang. Sergio  Busquets dikabarkan tidak mau memperpanjang kontrak di Camp Nou dan masa baktinya akan berakhir pada 2023.

Kepergian Sergio Busquets ini bakal menyisakan lubang yang besar di lini tengah Barcelona. Alhasil Barcelona mulai berburu gelandang bertahan baru.

Seperti dilansir dari Sport, Barcelona sudah punya target baru untuk posisi itu. Blaugrana tertarik merekrut Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven.

2 dari 5 halaman

Sudah Sejak Musim Lalu

 

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya sudah sejak musim lalu mengamati permainan Ibrahm Sangare di PSV Eindhoven.

Maklum, sang gelandang memang tampil menonjol bersama klub Belanda tersebut. Ia memperlihatkan performa yang stabil di lini tengah klub raksasa Belanda itu.

Xavi dikabarkan sangat menyukai performa Ibrahim Sangare. Jadi pelatih yang juga merupakan mantan gelandnag Barcelona itu tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou.

 

3 dari 5 halaman

Manuver Barcelona

Masih dari sumber yang sama, Barcelona dikabarkan sudah mulai bermanuver untuk mengamankan jasa Ibrahim Sangare pada bursa transfer terdekat.

Manajemen Barcelona sudah menjalin kontak dengan agen sang gelandang. Barcelona sudah mengutarakan ketertarikan mereka kepada sang gelandang.

Sangare sendiri tidak menutup diri untuk bisa pindah ke Camp Nou. Namun, ia ingin mendengar bagaimana proyek Barcelona lebih dulu sebelum memutuskan pindah atau bertahan di PSV.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Demi merekrut Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven, Barcelona dikabarkan harus siap untuk merogoh kocek agak dalam.

PSV dikabarkan bakal melepas sang gelandang hanya di kisaran 40 juta euro. Jadi jika Barcelona tetap berpikir untuk berhemat sesuai kondisi finansial mereka, bukan tidak mungkin tawaran mereka akan ditolak PSV.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer