Sukses


Liga Spanyol: Sudah Dapat Ballon d'Or, Karim Benzema Merasa Levelnya Masih Jauh dari Zidane dan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Karim Benzema merasa belum selevel Ronaldo dan Zinedine Zidane, meski telah mengantongi gelar Ballon d'Or.

"Zizou dan Ronaldo adalah pemain yang berbeda, mereka adalah panutan, saya tahu saya tidak bisa melakukan apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi mereka membantu saya untuk mencoba," katanya.

Dengan mendapat penghargaan bergengsi itu, Benzema mengikuti jejak dua legenda Real Madrid tersebut.

"Saya tahu bahwa saya tidak akan pernah berada di level keduanya. Mereka telah memenangkannya dan saya telah melakukannya sekarang, tetapi mencapai level itu rumit," lanjut Karim Benzema.

2 dari 5 halaman

Peran Para Legenda

Karim Benzema berfoto dengan Ronaldo dan Zidane, plus Luis Figo, setelah malam penghargaan tersebut. 

“Ketika saya masih kecil saya bermain dengan orang yang lebih tua dan saya harus bergerak lebih cepat. Pemain-pemain senior lebih kuat dari saya. Itu justru memberi saya motivasi, saat bola datang, saya tahu harus bagaimana," katanya.

Benzema juga menjadi pemain pertama Prancis dalam kurun waktu 24 tahun yang meraih Ballon d'Or setelah Zidane. Benzema juga merupakan pemenang Ballon D'Or tertua sejak Stanley Matthews memenangkan penghargaan edisi pertama pada tahun 1956.

3 dari 5 halaman

Benzema dan Legenda Real Madrid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema)

 

4 dari 5 halaman

Tantangan dari Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menantangnya untuk membuat 50 gol dalam semusim.

"Saya ingat suatu hari di kantor, dia bertanya kepada berapa banyak gol yang akan saya cetak dan dia mengatakan, 'ayo bertaruh, saya pikir Anda bisa mencetak 50 gol'. Karena saya memiliki banyak kepercayaan diri, tekad dan ambisi, saya mengatakan kepadanya 'oke, ayo'."

 

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer