Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Tidak Cetak Gol ke Gawang Sevilla, Tapi Spesial buat Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat topi atas permainan Vinicius Junior melawan Sevilla. Ia menyebut sang winger membuat kontribusi yang besar di laga ini meski ia tidak mencetak gol.

Minggu (23/10/2022) dini hari tadi, Real Madrid kedatangan tamu spesial. Mereka menjamu salah satu tim kuda hitam, Sevilla di Santiago Bernabeu pada pertandingan jornada ke-11 La Liga 2022/2023.

Sempat ditahan imbang 1-1, Real Madrid berhasil membekuk sang tamu. Mereka mengalahkan sang tamu dengan skor 3-1 di akhir laga.

Ancelotti menyebut bahwa kemenangan ini tidak terlepas dari performa apik Vinicius Junior. "Vinicius tampil luar biasa hari ini," ujar Ancelotti kepada laman resmi Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Bukan Masalah

Ancelotti mengaku tidak masalah melihat Vinicius tidak mencetak gol di laga ini. Ia menilai sang winger memberikan kontribusi yang lebih besar daripada mencetak gol di laga ini.

"Vinicius membuat dua assist pada pertandingan tadi dan bagi saya itu lebih penting daripada ia mencetak gol," lanjut Ancelotti.

"Dia adalah pemain yang sangat berbahaya, jadi sangat normal ketika tim lawan kerap melanggaarnya. Ia kerap menempatkan dirinya dalam duel satu lawan satu dan ia selalu menghadirkan sesuatu yang spesial."

3 dari 5 halaman

Sanjung Asensio

Tidak hanya Vinicius, Ancelotti juga memberikan pujian kepada Marco Asensio yang masuk sebagai pemain cadangan. Ia menyebut Asensio membuktikan bahwa ia masih layak membela panji Los Blancos.

"Asensio adalah pemain hebat yang layak bermain untuk Real Madrid. Ia selalu memanfaatkan kesempatan terbatas yang saya berikan secara maksimal," terang Ancelotti.

"Jujur, dia layak mendapatkan lebih dari apa yang ia terima saat ini. Ia dan Vini benar-benar menjadi pembeda bagi kami hari ini," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan melawan Sevilla ini. Mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

El Real dijadwalkan akan terbang ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig di lanjutan fase grup Liga Champions 2022/23 pada tengah pekan nanti.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 23/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer