Sukses


Liga Spanyol: Rumor Panas, Benzema dan Ronaldo Sudah Enggak Bestie-an Lagi?

Bola.com, Jakarta - Karim Benzema mengaku belum menerima ucapan selamat atas kemenangan Ballon d'Or dari mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Ini menimbulkan isu bahwa hubungan keduanya telah renggang.

Karim Benzema memenangkan Ballon d'Or pertamanya beberapa waktu lalu, menjadi pemain kedua selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang melakukannya sejak 2018. Sementara itu, Ronaldo finis di urutan ke-20.

Berbicara kepada media Prancis Telefoot, Benzema ditanya apakah dia telah melakukan kontak dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid Ronaldo sejak memenangkan penghargaan tersebut. Hubungan keduanya tidak jelas dan ada isu bahwa mereka bukan lagi teman seperti dulu di Bernabeu.

"Tidak, belum," katanya singkat.

 

2 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo merupakan duo istimewa, di mana mereka memenangi empat Liga Champions dalam lima musim bersama Real Madrid.

Ronaldo kemudian hengkang ke Juventus pada 2018. Setelah itu, Benzema malah mampu menjadi andalan nomor 1 di Real Madrid, hingga akhirnya ia meraih trofi Ballon d'Or.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya. Pada hari dia pergi, ambisi untuk menjadi pemain yang lebih baik kemudian memasuki kepala saya. Sejak dia pergi, saya termotivasi untuk melakukan lebih banyak hal di lapangan."

 

3 dari 4 halaman

Egois, Tapi Normal

Pasangan itu dekat selama waktu mereka bersama di Spanyol dan tahun lalu, Jose Mourinho mengklaim Ronaldo 'jatuh cinta' dengan Benzema selama waktunya sebagai bos Real Madrid.

"Dia melakukan banyak hal untuk setiap penyerang yang bermain di sekitarnya."

"Saya mencetak gol tetapi ketika ada orang lain di samping saya yang mencetak 50 gol dalam setahun."

"Dia lebih egois dari saya tapi itu normal, itu tidak mengganggu saya. Pada akhirnya, itu bagus untuk tim."

Sumber: Telefoot

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer