Sukses


Kebakaran Jenggot dengan Keberhasilan Real Madrid Dapatkan Endrick, Barcelona Coba Kejar Wonderkid Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Brasil memang tak pernah kehabisan pemain muda berbakat. Terbaru, ada sosok Endrick. Pemuda kelahiran tahun 2006 yang menarik perhatian Real Madrid.

Raksasa Spanyol itu bahkan disebut tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Endrick. Kedua belah pihak sudah setuju soal nilai kontrak.

Kabarnya, Madrid haru mengeluarkan dana 60 juta euro ditambah pajak senilai 12 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan talenta muda ini.

Proses tanda tangan kontrak Endrick bersama Real Madrid akan segera dilakukan. Menurut beberapa sumber di Spanyol, Endrick akan dikontrak hingga 2030.

2 dari 4 halaman

Barcelona Menyerah

Real Madrid disebut bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Endrick. Menurut laporan dari Sport, Barcelona pun tertarik mendatangkan penyerang berusia 16 tahun itu.

Barcelona bahkan disebut sempat bersaing dengan Real Madrid. Blaugrana sempat mengajukan tawaran resmi untuk pemain Palmeiras itu.

Namun, pada akhirnya Barca harus rela mundur teratur. Mereka tak bisa menyaingi tawaran tinggi yang diajukan manajemen Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Pindah Haluan

Kegagalan mendapatkan Endrick cukup membuat Barcelona kebakaran jenggot. Masih menurut Sport, Barca dikabarkan sudah mendapatkan kandidat lain.

Media yang berbasis di kota Barcelona itu disebut sedang mendekati wonderkid Borussia Dortmud, Youssoufa Moukoko.

Sejak lama, penyerang berusia 18 tahun itu memang menarik perhatian. Setelah tampil impresif di level junior, perlahan Moukok bisa bersaing di level senior.

Pemain yang sebenarnya lahir di Kamerun itu bahkan masuk ke skuad Jerman untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Meski ia tak bisa berbuat banyak pada ajang itu.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer