Sukses


Di Tengah Piala Dunia 2022, Real Madrid dan MU Malah Berantem : Libatkan AC Milan dan Penggawa Argentina

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 menjadi satu di antara ajang bagi para pemain muda menarik perhatian khalayak. Tujuan mereka jelas, yakni memperbesar kemungkinan merapat ke tim-tim raksasa di Benua Eropa, atau mendapatkan tawaran kontrak baru dengan gaji lebih tinggi.

Namun, tak sekadar mereka yang berlaga di Qatar 2022, beberapa gosip panas yang menyertai perjalanan piala dunia juga terus berlanjut. Satu di antara yang sedang ramai adalah Alejandro Garnacho.

 

2 dari 6 halaman

Jadi Magnet

Pemain asal Argentina ini sanggup menarik perhatian tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Meski tak secara langsung melakukan penawaran, kubu Si Putih siap jika punya kesempatan.

Relevo merilis, Real Madrid bersiap meminta percakapan awal dengan manajemen Manchester United (MU) terkait kepemilikan Alejandro Garnacho. Peran Alejandro Garnacho di masa depan memang tergolong krusial bagi MU dan Real Madrid.

 

3 dari 6 halaman

Langkah Maju

Alejandro Garnacho bisa menjadi langkah maju bagi proses regenerasi yang kini sedang berlangsung di kubu rival abadi Barcelona dan Atletico Madrid tersebut. Setidaknya, jika Karim Benzema pergi, sudah ada pelapis yang siap berperang dalam 2-3 musim ke depan.

Sumber Relevo mengungkapkan, ketertarikan Real Madrid terhadap Alejandro Garnacho berlatar fungsi sang pemain. Pemuda berusia 18 tahun ini sanggup bermain sebagai target man maupun penyerang sayap.

 

4 dari 6 halaman

Formasi Ngeri

Jika bergabung, Real Madrid akan memiliki sederet penyerang cepat. Saat ini sudah ada Vini Junior, Rodrygo dan Fede Valverde. So, publik dan Madridistas pasti sudah membayangkan bagaimana formasi ala klub ibukota tersebut andai ada Alejandro Garnacho

Pada sisi lain, Real Madrid sudah mencanangkan tak hanya mengincar Alejandro Garnacho. Ada dua opsi lain yang sudah berada di meja manajemen El Real, yakni Rafael Leao dan Cody Gakpo.

 

5 dari 6 halaman

Perang Lagi

Ketertarikan Real Madrid terhadap Gakpo bakal membuka 'perang' kembali dengan MU. Maklum, Setan Merah juga sudah ngebet ingin memboyong penggawa asal klub PSV Eindhoven tersebut.

Pada sisi rencana mendatangkan Leao, Real Madrid bakal memanfaatkan belum adanya kerja sama anyar antara AC Milan dengan penggawa Timnas Portugal tersebut. Seperti diketahui, Leao belum memerpanjang masa kontrak.

Sumber : Relevo

6 dari 6 halaman

Di Mana MU?

Video Populer

Foto Populer