Sukses


Liga Spanyol: Jude Bellingham Berat di Ongkos, Real Madrid Beralih ke Manuel Locatelli

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang Juventus, Manuel Locatelli sebagai alternatif pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Los Blancos diperkirakan akan mendatangkan gelandang tengah baru tahun depan. Toni Kroos dan Luka Modric keduanya akan habis kontrak pada Juni 2023.

Bellingham terus dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu, tetapi ada juga minat kuat dari Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

Dortmund diperkirakan menginginkan sekitar 130 juta poundsterling untuk pemain Timnas Inggris itu. Real Madrid diduga tidak sanggup untuk membayar pemain berusia 19 tahun itu.

2 dari 5 halaman

Opsi Murah

Enzo Fernandez dari Benfica juga dianggap sebagai target, tetapi raksasa Portugal dikatakan menghargainya mendekati 100 juta poundsterling. Liverpool juga diyakini mengejar tanda tangannya.

Menurut AS, Locatelli telah diidentifikasi sebagai opsi yang lebih murah, dengan juara Spanyol dan Eropa itu mempertimbangkan kepindahannya tahun depan.

Pemain berusia 23 tahun itu telah dipinjamkan ke Juventus dari Sassuolo sejak Agustus 2021. Nyonya Tua akan mengontraknya secara permanen pada akhir musim.

Namun, Real Madrid diyakini bakal intens untuk mengamankan jasanya tahun depan.

3 dari 5 halaman

Performa Locatelli

Locatelli telah menjadi pemain penting bagi Juventus selama musim 2022/2023. Ia membuat 17 penampilan di semua kompetisi, termasuk lima pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Secara total, pemain Timnas Italia ini telah mewakili Juventus sebanyak 60 kali, menyumbang tiga gol dan lima assist.

Locatelli memulai karier profesionalnya bersama AC Milan, mewakili tim utama mereka antara 2016 dan 2019 sebelum pindah ke Sassuolo, awalnya dengan status pinjaman.

4 dari 5 halaman

Situasi Lini Tengah Real Madrid

Sementara itu, situasi di Real Madrid adalah, Modric diperkirakan akan ditawari kesempatan untuk menandatangani kontrak jangka pendek di meskipun pemain Timnas Kroasia itu akan berusia 38 tahun.

Ada juga tawaran untuk Kroos, tetapi pemain berusia 32 tahun itu tampaknya sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

Dani Ceballos adalah gelandang Real Madrid lainnya yang kontraknya akan habis tahun depan, dan sepertinya pemain berusia 26 tahun itu tidak akan ditawari kesempatan untuk bertahan di klub.

Sumber: AS via Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer