Sukses


Liga Spanyol Akan Kembali Bergulir, Real Madrid Justru Kehilangan 3 Pemain Penting

Bola.com, Jakarta - Setelah libur sejenak karena Piala Dunia 2022, La Liga Spanyol 2022/2023 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Raksasa Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke markas Real Valladollid pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Menghadapi laga itu, tiga penggawa kunci Real Madrid harus absen. Mereka adalah Luka Modric, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Menurut Football Espana, ketiganya masih belum terlihat dalam sesi latihan terkini Real Madrid di Valdebebas.

Ketiganya memang mendapatkan waktu libur lebih banyak ketimbang pemain Real Madrid yang lain. Modric, Camavinga dan Tchouameni bermain hingga setidaknya semifinal dan final Piala Dunia 2022.

2 dari 4 halaman

Opsi Terbatas

Absennya tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tentu membuat pusing sang pelatih, Carlo Ancelotti. Saat ini stok gelandang senior Real Madrid terbatas.

Saat ini hanya ada tiga gelandang senior yang tersedia di skuad Real Madrid. Mereka adalah Toni Kroos, Dani Ceballos, dan Fede Valverde.

Kemungkinan besar, Ancelotti akan memanggil beberapa pemain dari Real Madrid Castilla dalam laga melawan Real Valadollid nanti.

3 dari 4 halaman

Kejar Barcelona

Real Madrid sedang dalam misi untuk mengejar Barcelona. Blaugrana diketahui masih memimpin klasemen sementara La Liga musim ini.

Barcelona mengumpulkan 37 poin dari 14 pertandingan. Real Madrid hanya tertinggal dua poin dari rival abadinya itu.

Dua tim itu bakal kembali menjadi dua kuda pacu untuk meraih gelar di La Liga musim ini. Jarak keduanya dengan tim-tim di peringkat bawah cukup jauh.

Real Sociedad yang menempati posisi ketiga klasemen baru mengumpulkan 26 poin, alias berjarak 11 poin dari Barcelona.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer