Sukses


Pemain Ini Bakal Membuat Real Madrid Gigit Jari, Siapa Dia yang Sangat Berani ?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sedang berusaha mendekati beberapa pemain muda guna masuk ke program masa depan. Satu di antara yang santer bakal bergabung adalah Jude Bellingham.

BBC merilis, Real Madrid sudah mulai mendekati Jude Bellingham ketika Piala Dunia 2022. Kabar beredar, beberapa proses pembicaraan awal sudah terjadi, meski belum ada kata sepakat antara sang agen pemain dengan Si Putih.

Ada banyak kendala yang berada di depan Real Madrid jika ingin membawa Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu. Sang pemilik, Borussia Dortmund, belum ingin bintang remajanya itu keluar dari Bundesliga.

 

2 dari 6 halaman

Masih Berharap

Borussia Dortmund masih berharap Jude Bellingham bisa bertahan di raksasa Jerman itu sampai musim panas mendatang. Bild.de menulis, manajemen Dortmund sudah mengajukan pembicaraan intensif ke kubu Jude Bellingham.

Mereka sudah punya batas akhir, yakni harus selesai pada 6 Januari 2023. Momen itu menjadi penting, karena Dortmund akan melakukan lawatan ke Marbella, sebuah daerah di Spanyol.

 

3 dari 6 halaman

Proses Awal

Mark Bellingham, ayah Jude Bellingham sekaligus agen, mengungkapkan, proses pembicaraan awal sudah berjalan dengan manajemen Dortmund. Selain Mark, proses tersebut juga melibatkan teman sang ayah Jude, Mark Bennet, lalu dua wakil klub, yakni Hans-Joachim Watzke dan Sebastian Kehl.

Bild.de menganggap, Dortmund sangat yakin Jude Bellingham tak akan pergi ke Real Madrid. Mereka memiliki optimistis 95 persen kalau bintang berusia 19 tahun itu akan terus bertahan.

 

4 dari 6 halaman

Layak Dapat

Dortmund memang layak memertahankan Jude Bellingham. Paling tidak, sang pemain pantas berterima kasih terhadap Dortmund, yang sudah memboyongnya saat berusia 16 tahun. Pada ikatan kontrak 2020, penggawa Timnas Inggris tersebut sepakat dengan bayaran 25 juta euro.

Saat ini, Borussia Dortmund memagari sang pemain dengan harga transfer 140 juta pounds, atau nyaris Rp2,25 triliun. Angka itu diyakini membuat para pihak yang tertarik mendapatkan Jude Bellingham, akan beringsut.

 

5 dari 6 halaman

Siap Tertawa

Selain Real Madrid, beberapa tim asal Liga Inggris juga berminat. Mereka antara lain Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Belum lagi beberapa klub asal Jazirah Arab, yang juga getol menginginkan Jude Bellingham bergabung.

So, publik akan menunggu hasil pembicaraan antara pihak agen dan manajemen klub. Pada akhirnya, Real Madrid dan tim-tim pengincar yang akan sedih, atau justru tertawa?

6 dari 6 halaman

Barcelona Di Mana?

Video Populer

Foto Populer