Sukses


3 Pemain Incaran Real Madrid untuk Gantikan Karim Benzema: Gokil, Ada Bocah Berusia 16 Tahun Guys

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mempersiapkan tiga pemain calon pengganti Karim Benzema. Meski sangat tajam dan meraih gelar Ballon d'or tahun ini, Karim Benzema sudah tidak muda lagi.

Bahkan striker asal Prancis itu kini sudah berusia 35 tahun. Hal ini yang membuat Los Blancos mempersiapkan sejumlah alternatif pemain untuk menggantikannya.

Benzema sendiri memang belum berniat memutuskan untuk gantung sepatu dan mundur dari Real Madrid. Bahkan di usianya yang memasuki senja karier, Benzema mampu tampil tajam.

Mantan striker Lyon ini mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 laga di semua kompetisi musim lalu. Benzema juga membantu Madrid memenangkan La Liga hingga Liga Champions.

Lalu siapakah sosok yang dikiranya tepat untuk menggantikannya? Berikut nama tiga pemain yang Real Madrid incar untuk menggantikan Karim Benzema.

 

2 dari 5 halaman

1. Endrick Felipe

Pemain Brasil bernama lengkap Endrick Felipe Moreira de Sousa ini masih berusia 16 tahun dan bermain untuk Palmeiras. Meski masih berusia 16 tahun, sang pemain memiliki bakat mumpuni.

Hal ini yang memicu Palmeiras membuat klausul harga 60 juta Euro jika Madrid ingin meminangnya. Tetapi Madrid harus menunggu hingga tahun 2024 jika ingin mendapatkan sang pemain.

 

3 dari 5 halaman

2. Rafael Leao

Nama selanjutnya yang ada di daftar Presiden Real Madrid Fiorentino Perez adalah penyerang AC Milan Rafael Leao. Pemain asal Portugal ini telah mengesankan bagi Rossoneri belakangan ini termasuk mengantarkan klubnya meraih Scudetto musim lalu.

Leao yang berusia 23 tahun ini juga telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 20 pertandingan untuk tim asuhan Stefano Pioli musim ini.

Penyerang serba bisa itu juga dianggap sosok yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Portugal.

 

4 dari 5 halaman

3. Erling Haaland

Nama terakhir ini tentu akan membuat Real Madrid bisa makin mendominasi Liga Champions. Erling Haaland kini masih berseragam Manchester City usai ditebus seharga 60 juta Euro dari Borussia Dortmund awal musim ini.

Pemain berusia 22 tahun ini tidak perlu terlalu lama beradaptasi dengan sepak bola Liga Inggris. Striker asal Norwegia itu telah mencetak 27 gol dan tiga assist dari 21 laga bersama City musim ini.

Sumber: SportsKeeda

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer