Sukses


VIDEO: Pelatih Barcelona Bilang Cristiano Ronaldo Tidak Akan Mudah Main di Liga Arab Saudi

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo berstatus pemain Al Nassr. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberi komentar soal keberadaan CR7 yang membela klub Arab Saudi tersebut.

Barcelona sedang berada di Arab Saudi untuk ajang Supercopa de Espana 2022/2023. Pasukan Xavi Hernandez akan menghadapi Real Betis pada babak semifinal.

Sementara itu, pada laga semifinal lainnya, Real Madrid menyingkirkan Valencia setelah menang adu penalti 4-3. Pada waktu normal dan babak tambahan waktu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Betis, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memberi komentar terkait Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Al Nassr, yang berkompetisi di Liga Arab Saudi, Saudi Pro League.

Menurut Xavi, yang pernah menangani klub Qatar, Al Sadd, tidak akan mudah bagi Cristiano Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi. Hal itu karena tim-timnya kompetitif.

"Di sini terdapat liga yang kompetitif dan tidak akan mudah baginya. Namun, ia pemain yang terlahir bisa bersaing dan saya yakin ia bisa membuat perbedaan di sini," kata Xavi dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Rabu (11/1/2023).

Al Nassr sudah meraih sembilan kali juara liga. Klub yang paling banyak meraih gelar juara Liga Arab Saudi yaitu Al Hilal.

Bagaimana komentar lengkap Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, soal Cristiano Ronaldo, yang sementara ini belum bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer