Sukses


Baru Berikan Gelar Pertama untuk Barcelona, Robert Lewandowski Lapar dengan Gelar Lain

Bola.com, Jakarta - Robert Lewandowski baru saja mempersembahkan gelar juara pertama untuk Barcelona. Gelar itu didapat pada ajang Supercopa de Espana.

Barcelona mampu mengalahkan rival bebuyutan, Real Madrid pada babak final yang berlangsung di Arab Suadi, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Pada laga itu, Barcelona menang 3-1. Robert Lewandowski berkontribusi dengan mencetak satu gol. Dua gol Barca yang lain dicetak Gavi dan Pedri.

Lewandowski pun senang dengan gelar pertamanya bersama Barcelona. Ia mengaku selalu merasakan hal spesial ketika meraih gelar juara.

"Memenangkan gelar selalu terasa luar biasa," kata Lewandowski dikutip dari Football Espana.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya, La Liga!

Robert Lewandowski terlihat semakin lapar setelah meraih gelar Supercopa de Espana. Pemain berusia 34 tahun itu mengincar gelar lain.

Satu gelar juara lain yang sangat mungkin didapatkan Barcelona di musim ini adalah La Liga. Saat ini tim asuhan Xavi Hernandez masih memimpin klasemen sementara La Liga 2022/2023.

"Tantangan besar selanjutnya adalah La Liga. Bagian paling sulit dari liga belum muncul dan kami bertekad terus berada di puncak," tekadnya.

"Kami harus terus berusaha dengan keras," tegas Lewy.

3 dari 4 halaman

Mental Juara

Barcelona cukup lama tak meraih gelar juara. Gelar terakhir mereka hadir pada musim 2020/2021. Saat itu mereka meraih Copa Del Rey.

Kehadiran Robert Lewandowski pada musim panas 2022 memang bertujuan untuk mengembalikan mental juara Barca. Tak heran Blaugrana harus mengeluarkan 45 juat euro untuk mendapatkan tanda tangan Lewy.

Saat ini, harapan itu perlahan mulai menjadi kenyataan. Meski Barca masih harus memperbaiki performa mereka saat bermain di kompetisi Eropa.

Diketahui, Barcelona gagal melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini. Mereka harus rela terdepak ke Liga Europa.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer