Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ke-21 Liga Spanyol: Barcelona Jumpa Villarreal, Real Madrid Absen

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol akan bergulir pada akhir pekan ini. Barcelona dijadwalkan bersua Villarreal, adapun Real Madrid tak menjalani pertandingan karena bermain di Piala Dunia Antarklub 2022.

Saat ini, El Barca sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Barcelona tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di La Liga, dengan perincian 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan, Los Cules sukses merengkuh lima kemenangan beruntun.

Hasil positif tersebut membuat Blaugrana kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 53. Mereka unggul hingga delapan poin atas Real Madrid yang berada di tempat kedua.

Bersua Villarreal di Estadio de la Ceramica pada 13 Februari 2023, Barcelona berambisi melanjutkan hasil positif tersebut. Kans Barca merengkuh kemenangan terbilang besar karena memiliki tren positif kontra Villarreal.

Dari tujuh pertemuan terakhir di seluruh ajang, Los Cules meraih enam kemenangan dan hanya sekali kalah. Namun, tim asuhan Xavi Hernandez itu pantang memandang remeh The Yellow Submarine.

Villarreal bertekad memetik tiga poin, setelah dalam dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Lantas, mampukah Barcelona melanjutkan tren positif tersebut, atau justru terkapar di kandang Villarreal?

 

2 dari 4 halaman

Real Madrid Absen

Sementara itu, Real Madrid tidak akan menjalani pertandingan pada akhir pekan ini. Madrid akan bermain di Piala Dunia Antarklub dengan status juara Liga Champions musim lalu.

Los Blancos dijadwalkan bakal bersua Al Ahly pada partai semifinal di Prince Moulay Abdellah Stadium, Rabat, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Andai sukses membungkam Al Ahly dan lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2022, Real Madrid bakal bersua pemenang antara Flamengo versus Al Hilal. Partai puncak akan bergulir di Prince Moulay Abdellah Stadium.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-21:

Sabtu, 11 Februari 2023:

  • Cadiz Vs Girona
  • Almeria Vs Real Betis

Minggu, 12 Februari 2023:

  • Sevilla Vs Real Mallorca
  • Valencia Vs Athletic Bilbao
  • Getafe Vs Rayo Vallecano
  • Celta Vigo Vs Atletico Madrid

Senin, 13 Februari 2023:

  • Real Valladolid Vs Osasuna
  • Villarreal Vs Barcelona

Selasa, 14 Februari 2023:

  • Espanyol Vs Real Sociedad

Kamis, 16 Februari 2023:

  • Real Madrid Vs Elche
4 dari 4 halaman

Simak Posisi Barcelona dan Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer