Sukses


Liga Spanyol: Ansu Fati Terikat Klausul Selangit di Barcelona, MU Yakin Mau Keluar Banyak Uang?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikaitkan dengan bintang Barcelona, Ansu Fati, belakangan ini. Namun, The Red Devils diyakini tak akan dengan mudah mendapatkan pemain Spanyol kelahiran Guinea-Bissau itu.

Ansu Fati saat ini berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Sang gelandang dikabarkan ingin cabut dari Barcelona karena minim menit bermain bersama Blaugrana.

MU dikabarkan mengamati situasi Ansu Fati. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain muda yang sudah menjadi bintang di Barcelona itu.

Namun, Sport mengklaim MU harus siap keluar banyak uang untuk merekrut Ansu Fati. Sang winger punya harga yang sangat mahal plus klausul pelepasan yang setinggi langit dalam kontraknya di Barcelona.

2 dari 5 halaman

Barcelona Tidak Merasa Keberatan

Laporan tersebut juga mengklaim Barcelona pada dasarnya tidak keberatan untuk melepaskan Ansu Fati pada bursa transfer musim panas.

Xavi mulai jengah dengan inkonsistensi performa sang winger. Situasi ini diperburuk dengan cedera kambuhan yang dialami Ansu Fati pada musim ini.

Jadi Barcelona menilai Ansu Fati saat ini hanya menjadi beban bagi tim mereka. Barcelona merasa lebih baik menjualnya pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Barcelona Siap Berkompromi Soal Harga

Laporan tersebut mengklaim Barcelona sudah menghubungi Manchester United mengenai situasi Ansu Fati saat ini.

Sang pemain muda itu sebenarnay baru saja meneken kontrak baru bersama Barcelona. Dalam kontrak tersebut, ia memiliki klausul rilis sekitar 1 miliar euro.

Namun, Barcelona siap bekompromi dengan klausul tersebut. Mereka siap melepasnya di angka 100 juta euro pada musim panas nanti, di mana angka ini masih terlalu tinggi di mata MU.

4 dari 5 halaman

Bukan Prioritas MU

MU dilaporkan tidak akan ngoyo dalam perburuan Ansu Fati. Mereka memiliki prioritas lain pada musim panas nanti.

The Red Devils dikabarkan ingin merekrut penyerang tengah baru, di mana Harry Kane dan Victor Osimhen dikabarkan menjadi incaran utama.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/2/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer