Sukses


Hanya Rumor! Joao Cancelo Bantah Didekati Real Madrid pada Bursa Transfer Januari 2023

Bola.com, Madrid - Joao Cancelo sempat menjadi komoditi panas pada bursa transfer Januari 2023. Bek sayap asal Portugal itu akan dilepas Manchester City dengan status pinjaman saat itu.

Joao Cancelo kemudian memutuskan menerima tawaran peminjaman dari Bayern Munchen. Ia akan memperkuat Die Roten hingga akhir musim.

Sempat ada kabar bahwa Joao Cancelo sempat diminati Real Madrid. Bahkan, manajemen Los Blancos disebut sudah mengajukan tawaran kepada Cancelo.

Namun, Joao Cancelo membantah kabar itu. Ia merasa tidak menerima proposal kontrak apapun dari Real Madrid.

"Saya tidak menerima proposal dari Real Madrid pada Januari. Jika rumor mengatakan begitu saya tidak tahu kebenarannya," kata Cancelo kepada Movistar.

2 dari 5 halaman

Tersanjung

Meski demikian, Joao Cancelo tampak tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Eks pemain Valencia itu sudah merasa tersanjung bisa dikaitkan dengan Real Madrid. "Bila klub seperti Real Madrid menginginkan saya, tentu ini sebuah kehormatan," ujarnya.

Jika hal itu terjadi, Joao Cancelo pun merasa sudah melakukan hal yang benar sebagai pesepakbola profesional. "Itu juga berarti saya melakukan semuanya dengan benar," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Masih Percaya Diri

Real Madrid tidak mendatangkan satupun pemain baru pada bursa transer Januari 2023. Carlo Ancelotti tampak masih percaya diri dengan skuadnya saat ini.

Di posisi bek kanan, Real Madrid masih percaya pada Dani Carvajal. Eder Militao belakangan bisa juga digeser ke posisi itu.

Sementara itu Ferlan Mendy tampak nyaman bermain di posisi bek kiri. David Alaba juga bisa digeser ke posisi bek kiri jika dibutuhkan.

4 dari 5 halaman

Langsung Nyetel

Joao Cancelo tampak langsung nyetel dengan skema permainan Bayern Munchen. Pemain berusia 28 tahun itu tampak menjadi kepingan yang menyempurnakan lini belakang atau tengah Die Roten.

Joao Cancelo sudah bermain empat kali untuk Bayern Munchen. Ia pun sudah mencatatkan dua assist sejauh ini.

Bayern Munchen di musim ini kerap menggunakan formasi 3-5-2 atau 3-4-3, Joao Cancelo bisa bermain dengan apik sebagai gelandang sayap kiri atau wing back kiri.

Sumber: Movistar

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer