Sukses


VIDEO: Real Betis Raih Kemenangan Atas Real Valladolid di Pekan 22 Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Real Betis berhasil meraih kemenangan saat bermain di kendang sendiri pada Sabtu (18/2/2023). Menjamu Real Valladolid dilanjutan Liga Spanyol pekan 22, mereka berhasil unggul 2-1.

Real Betis berhasil unggul cepat lewat gol Juanmi pada menit ke-2. Ia berhasil memanfaatkan umpan terobosan yang langsung mengarah ke kotak penalti. Tanpa penjagaan ketat, Juanmi berhasil mencetak gol perdana untuk Real Betis.

Tertinggal satu angka membuat Real Valladolid bermain lebih agresif. Beberapa serangan kerap dilakukan, sayang belum ada gol yang tercipta pada 20 menit pertandingan.

Usaha yang dilakukan Real Valladoli baru berhasil tercipta pada menit ke-30. Cyle Larin menyamakan kedudukan sementara 1-1.

Namun, menjelang babak pertama berakhir, Sergio Canales berhasil mencetak gol kedua untuk Real Betis. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Betis kembali gencar melakukan serangan. Namun, beberapa peluang yang tercipta belum berhasil menambah kedudukan.

Real Valladolid sebenarnya hampir saja menyamakan kedudukan pada menitke-63. Sayang tendangan bebas dari Mounchu masih mengenai mistar gawang.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Real Betis berhasil kalahkan Real Valladolid dilanjutan Liga Spanyol 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer