Sukses


Eduardo Camavinga Cemerlang saat Real Madrid Bungkam Osasuna, Carlo Ancelotti Bakal Pusing Jelang Hadapi Liverpool di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Setelah kemenangan 2-0 atas Osasuna di laga jornada 22 La Liga Spanyol yang digelar di El Sadar, Minggu (19/2/2023) dini hari WIB, Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Anfield dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB. Tampil cemerlang di markas Osasuna, Eduardo Camavinga, bakal bikin Carlo Ancelotti pusing.

Real Madrid langsung mengarahkan persiapannya untuk menghadapi Liverpool, di mana Carlo Ancelotti tengah memikirkan komposisi di lini tengah.

Namun, ada satu yang menarik yang harus dipikirkan oleh Carlo Ancelotti, yaitu memilih antara Antoine Tchouameni atau Eduardo Camavinga.

Tchouameni, sejak kedatangannya di skuad Los Blancos, selalu menjadi andalan tim utama kecuali mengalami cedera. Carlo Ancelotti memilih Aurelien sebagai poros di lini tengah.

Namun, tanpa diminta, Camavinga membuat Ancelotti mulai berpikir siapa yang lebih baik untuk dimainkan di lini tengah Real Madrid saat melawan Liverpool.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Ancelotti

Carlo Ancelotti pun mengakui bahwa Eduardo Camavinga bermain sangat baik dalam laga di markas Osasuna. Menurutnya, pemain asal Prancis itu sukses membuat kemitraan yang baik dengan Fede Valverde di lini tengah Real Madrid.

"Ia bermain sangat baik, di mana pun ia bermain. Ia tampil hebat dalam situasi bertahan, besama Ceballos dan Modric. Sebagai poros ganda bersama Fede, ia membuat perbedaan," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

Tentu patut dinantikan bagaimana pelatih asal Italia itu akan menyusun lini tengah Real Madrid dalam pertandingan di Anfield pada tengah pekan nanti.

3 dari 5 halaman

Kemenangan atas Osasuna Modal untuk Bungkam Liverpool

Real Madrid baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna pada jornada 22 La Liga Spanyol, Minggu (19/2/2023) dini hari WIB. Dua gol Los Blancos dicetak oleh Fede Valverde dan Marco Asensio.

Kemenangan ini membuat Real Madrid tetap menjaga jaraknya agar tidak tertinggal lebih jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga Spanyol. Real Madrid kini mengoleksi 51 poin dari 22 laga, terpaut lima poin dari Barcelona.

Kemenangan atas Osasuna menjadi yang keempat secara beruntun diraih oleh Real Madrid di semua kompetisi. Tentunya termasuk dua laga di Piala Dunia Klub 2023, di mana Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Al Ahly di semifinal dan 5-3 atas Al Hilal di laga final.

Real Madrid tentu berharap tren kemenangan itu belanjut dalam lawatan ke Anfield pada leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

Sumber: Marca

4 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid

  • Stadion: Anfield
  • Rabu, 22 Februari 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

La Liga Spanyol

Real Madrid vs Atletico Madrid

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Minggu, 26 Februari 2023
  • Kick-off: 00.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
 
5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer