Sukses


VIDEO: Real Madrid Gagal Kalahkan Atletico Madrid Walau Unggul Jumlah Pemain

Bola.com, Jakarta Real Madrid menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (26/2/2023) dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1, di mana Atletico Madrid harus bermain dengan 10 pemain saat kedua tim belum mencetak gol.

Memiliki banyak peluang pada 45 menit pertama, kedua tim tak mampu memaksimalkan dengan baik sehingga kedudukan imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Sementara pada babak kedua, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-64. Angel Correa, yang masuk lapangan pada menit ke-46, mendapatkan kartu merah langsung karena menyikut Antonio Rudiger.

Bermain dengan 10 pemain tak membuat Atletico Madrid gentar. Tim asuhan Diego Simeone itu justru berhasil unggul lebih dulu lewat gol Jose Maria Gimenez pada menit ke-78 yang memaksimalkan umpan Antoine Griezmann.

Sayangnya, keunggulan Atletico Madrid itu membuat Real Madrid makin gencar mencari gol. Tak ingin malu kalah dari 10 pemain, Real Madrid melancarkan serangan demi serangan hingga Alvaro Rodriguez berhasil mencetak gol pada menit ke-85.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga laga usai, Real Madrid pun gagal memotong jarak dengan Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Real Madrid kini memiliki 52 poin dari 23 laga, terpaut tujuh poin dari Barcelona yang ada di puncak.

Video Populer

Foto Populer