Sukses


Liga Spanyol: Wartawan Ini Bocorkan Info Bahwa Ayah Bellingham Rutin Temui Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jurnalis berkebangsaan Italia, Fabrizio Romano, menyebut bahwa ayah Jude Bellingham rutin menemui Real Madrid. Pria yang dikenal sebagai pakar transfer sepak bola Eropa itu juga menginformasikan bahwa perwakilan Borussia Dortmund juga sering menemani.

Informasi ini bocor ke publik jelang leg kedua Liga Champions antara Chelsea vs Borussia Dortmund, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB. Fabrizio Romano kemudian membenarkan gosip tersebut.

Hanya saja, Romano menegaskan bahwa tidak ada kata sepakat dari setiap pertemuan antara ayah Jude Bellingham dengan Real Madrid. Meski demikian, ia membenarkan bahwa yang dibahas adalah soal transfer.

"Sebenarnya normal saja ketika petinggi klub ikut terbang melihat timnya bertanding di Liga Champions. Ayah Jude Bellingham rutin menggelar pertemuan seminggu sekali," kata Romano menjelaskan keberadaan Direktur Dortmund, Sebastian Kehl di London.

"Kehl juga sama, dia selalu ikut meeting karena Bellingham kan pemain Dortmund. Poin utama yang bisa saya sampaikan adalah hingga detik ini tidak ada kata sepakat," katanya lagi.

 

2 dari 5 halaman

Diincar Liverpool dan MU

Pernyataan Romano tentu membuat Liverpool dan Manchester United (MU) ketar-ketir. Dua tim Liga Inggris ini memang sejak lama dikaitkan dengan Jude Bellingham.

Liverpool butuh Bellingham untuk mengantisipasi Fabinho yang semakin tua. Selain itu, isu yang beredar adalah eks Birmingham City itu bakal jadi kapten masa depan The Reds, alias penerus Jordan Henderson.

Sementara MU juga terus bertekad melakukan perombakan. Casemiro memang ada, tetapi Bellingham bakal jadi aset jangka panjang buat Setan Merah.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Pindah Dulu, Jude!

Jude Bellingham, menariknya, akan menghabiskan tiga musim di Borussia Dortmund per akhir musim ini. Akankah ia bernasib seperti Sancho yang kembali ke Liga Inggris?

"Begini, tanpa mengurangsi rasa hormat kepada Jude, kami telah menjawab pertanyaan sejenis ini. Dia memilih kami karena memang klub ini adalah tempat yang paling pas sebagai batu loncatan," kata Terzic menjawab pertanyaan seputar ketertarikan klub Liga Inggris.

"Jude telah membantu kami dalam banyak hal, dan kami juga membantu mengembangkan kariernya," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Dortmund Butuh Bellingham

Lebih lanjut, Terzic menyebut bahwa Dortmund sangat membutuhkan tenaga Bellingham. Oleh karena itu, ia berharap sang gelandang bisa berkonsentrasi.

"Kami sangat senang dan bangga bahwa ia adalah pemain kami, dia adalah pemimpin, usianya juga baru 19 tahun. Dia sudah masuk skuad Timnas Inggris, tentu kami sangat bangga padanya."

"Tetapi yang terpenting, Dortmund butuh Bellingham tetap dalam kondisi terbaik. Isu seputar masa depannya pasti akan terus ada, tetapi kami mau dia fokus melawan Chelsea."

Sumber: Caught Offside

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer