Sukses


Barcelona Masih Ngotot Pulangkan Lionel Messi, Siap Korbankan 2 Bintang

Bola.com, Jakarta - Barcelona masih menyimpan harapan memulangkan sang legenda Lionel Messi ke Camp Nou. Namun, Barca harus berkorban untuk mewujudkan impian itu. 

Ada yang harga yang harus dibayar Tim Raksasa Catalan itu jika ingin mendapatkan Lionel Messi. Barcelona memang bisa memboyong La Pulga secara gratis karena kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain (PSG) bakal habis akhir musim ini.

Harga yang harus dibayar Barcelona adalah gaji tinggi Lionel Messi. Mau tidak mau, Barcelona harus menjual pemain bintangnya jika ingin sanggup membayar gaji selangit Messi. 

Barcelona bahkan tidak cukup hanya menjual satu bintang, tetapi dua. Meski demikian, Barcelona tampaknya tetap akan mencoba. 

 

2 dari 5 halaman

Messi Terancam Tak Perbarui Kontrak di PSG

Penampilan mengecewakan Paris Saint-Germain baru-baru ini di Liga Champions menuai kritik keras terhadap Messi. Ini bisa membuat Messi tidak memperbarui kontraknya di Paris, yang akan berakhir pada Juni 2023.

Presiden Barcelona Joan Laporta dan Mateu Alemany siap memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa pulang ikon Argentina itu setelah dua tahun melalangbuana ke Prancis.

Barcelona yang kemungkinan menjadi juara La Liga musim ini berusaha menambah kekuatannya untuk menghadapi Liga Champions musim depan.

 

3 dari 5 halaman

2 Pemain Bintang yang Dikorbankan

Barcelona kemungkinan menawari Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun. Tim Catalan itu juga akan menjual dua pemain bintangnya, yakni Raphinha dan Ansu Fati, demi memberikan ruang hingga gaji untuk Lionel Messi.

Raphinha gagal tampil mengesankan sejak kedatangannya di Camp Nou dan Xavi bisa mendapatkan dana 60 juta pound jika menjualnya. D

i sisi lain, Ansu Fati juga kemungkinan dijual Barcelona jual demi memboyong Messi.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Messi dan Fati

Penjualan Ansu Fati tidak hanya membuat Messi akan mengenakan seragam bernomor 10 lagi. Nomor keramat itu saat ini memang dipakai Ansu Fati. 

Selain itu, ada rumor hubungan kurang sedap antara Messi dan Fati saat keduanya di Barcelona lantaran popularitas Fati justru menutupi La Pulga. Ini adalah salah satu alasan utama putusnya hubungan mereka, selain Fati memilih Jorge Mendes yang merupakan agen Cristiano Ronaldo sebagai perwakilannya.

 

5 dari 5 halaman

Perpanjangan Kontrak Messi di PSG

Jurnalis sepak bola Esteban Edul melaporkan  perpanjangan kontrak Lionel Messi dengan PSG masih sulit terealisasi. Apalagi PSG kembali mengubur impiannya juara Liga Champions.

Sebelumnya, PSG kandas di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah ditaklukan Bayern Munchen. Meski demikian, PSG nampaknya masih ingin memperpanjang kontrak La Pulga.

Sumber: SportsKeeda

Video Populer

Foto Populer