Sukses


Karim Benzema Makin Uzur, 5 Striker Top Ini Bisa Jadi Juru Gedor Anyar Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema, telah berusia 35 tahun dan akan segera memasuki masa-masa pensiun. Oleh karena itu, Madrid harus segera mencari penyerang haus gol untuk menggantikan Benzema.

Karim Benzema memang sudah tak muda lagi. Meski begitu, striker asal Prancis itu masih menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan.

Pada musim ini, Benzema masih bisa mencetak banyak gol untuk Real Madrid. Dia sudah mengemas 19 gol dan lima assist dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, tidak dapat dipungkiri kalau mantan pemain Lyon tersebut belakangan ini rentan mengalami cedera. Dia tidak bisa diandalkan untuk bermain sepanjang musim ini.

Kontrak Benzema akan berakhir pada musim panas 2023. Karena situasi itu, sudah saatnya Los Blancos mendatangkan bomber baru pada bursa transfer berikutnya.

Berikut ini lima calon pengganti Karim Benzema di Real Madrid.

 

2 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe hampir saja bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022 kemarin. Namun, kepindahannya ke Santiago Bernabeu tidak terwujud.

Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG. Penyerang berusia berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan nilai yang cukup fantastis.

Setelah bertahan, Mbappe masih tetap menunjukkan performa yang cukup apik bersama PSG. Dia sudah mencetak 31 gol dan delapan assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

 

3 dari 7 halaman

Richarlison

Richarlison belakangan ini dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos kabarnya tertarik untuk mendatangkan striker asal Brasil tersebut ke Santiago Bernabeu.

Richarlison meninggalkan Everton dan pindah ke Tottenham pada musim panas 2022 kemarin. Namun, kiprahnya di klub Premier League tersebut masih belum sesuai harapan.

Sampai sejauh ini, Richarlison tidak banyak mendapat menit bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Dia baru bikin dua gol dan empat assist dari 26 laga.

 

4 dari 7 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland pindah ke Manchester City pada musim panas 2022. Dia langsung menunjukkan ketajamannya di tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Haaland telah mengemas 34 gol dari 35 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Man City. 28 gol di antaranya diciptakan di pentas Premier League.

Man City mengontrak Haaland sampai tahun 2027 mendatang. Los Blancos disebut siap membajak Haaland dari Etihad Stadium pada musim panas 2023.

 

5 dari 7 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen tampil sangat produktif bersama Napoli pada musim 2022/2023. Penyerang asal Nigeria tersebut mampu mencetak banyak gol untuk Partenopei.

Osimhen sudah mengoleksi 19 gol dan lima assist dari 22 pertandingan di Serie A. Dia pun berada di puncak daftar top skor Serie A.

Dengan performanya yang mengesankan itu, Napoli sekarang unggul di puncak klasemen Serie A. Osimhen bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Karim Benzema.

 

6 dari 7 halaman

Goncalo Ramos

Goncalo Ramos berhasil mencuri perhatian pada Piala Dunia 2022. Penyerang asal Portugal itu berhasil mencetak hat-trick ke gawang timnas Swiss.

Ramos juga mampu menunjukkan ketajamannya bersama Benfica. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak 23 gol dan sembilan assist dari 35 pertandingan.

Kini Ramos juga menempati peringkat pertama sebagai top skor Liga Portugal dengan mencetak 15 gol. Dia bisa hengkang ke klub yang lebih besar pada musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 14/03/2023)

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer