Sukses


Liga Spanyol: Eduardo Camavinga Segera Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Asa Manchester United (MU) untuk merekrut jasa Eduardo Camavinga pada bursa transfer musim panas 2023 tampaknya akan gagal. Demi memagari gelandangnya itu, Real Madrid segera memberikan kontrak baru kepada Camavinga.

MU sedang mencari gelandang baru untuk musim depan. The Red Devils disebut butuh tambahan tenaga di lini tengah setelah sejumlah gelandang MU bakal hengkang pada musim panas nanti.

Satu nama yang dikabarkan masuk dalam radar transfer MU adalah Eduardo Camavinga. Gelandang Real Madrid itu dikabarkan menarik perhatian Erik ten Hag dan sang manajer ingin memboyongnya ke Inggris.

Seperti dilansir dari The Athletic, Erik ten Hag dan MU bakal gigit jari dalam perburuan Eduardo Camavinga. Real Madrid dikabarkan tidak akan melepas sang pemain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain Masa Depan

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid sama sekali tidak berminat menjual Eduardo Camavinga. Mereka melihat sang gelandang sebagai pemain masa depan mereka.

Seperti yang sudah diketahui, lini tengah Real Madrid saat ini sudah menua. Jadi mereka perlu mempersiapkan pemain penggantinya.

Real Madrid melihat Camavinga adalah sosok ideal untuk menjadi penerus Luka Modric di tim mereka. Jadi Real Madrid ogah menjualnya.

3 dari 5 halaman

Sodorkan Kontrak Baru

Laporan tersebut mengklaim satu di antara upaya Real Madrid mempertahankan Eduardo Camavinga dari kejaran MU adaah dengan memberikan kontrak baru kepada sang gelandang.

Real Madrid berencana memberikan kontrak baru bedurasi panjang bagi Eduardo Camavinga. Sebagai kompensasinya, sang gelandang akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar.

Real Madrid nantinya akan memasukkan klausul rilis senilai 1 miliar euro dalam kontrak barunya itu. Jadi tim-tim seperti MU tidak mampu membajak sang gelandang.

4 dari 5 halaman

Ingin Bertahan

Eduardo Camavinga juga dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Pemain Timnas Prancis itu masih nyaman bermain untuk Real Madrid.

Ia percaya Los Blancos adalah klub yang tepat untuk perkembangan kariernya. Itulah mengapa ia akan memprioritaskan pembaruan kontrak bersama Real Madrid.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer