Sukses


Diisukan Akan Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo di Al-Nassr, Ini Jawaban Luka Modric

Bola.com, Jakarta - Luka Modric akan segera habis kontrak di Real Madrid pada Juni 2023. Beragam spekulasi pun mulai menghampiri pemain berusia 37 tahun itu.

Satu di antaranya adalah rumor ketertarikan klub Arab Saudi, Al-Nassr kepada Luka Modric. Banyak media di Spanyol dan Arab Saudi percaya rumor itu bisa saja menjadi kenyataan.

Apalagi Al-Nassr sudah memiliki sosok Cristiano Ronaldo. Legenda Portugal itu pernah bermain bersama Luka Modric di Real Madrid.

Meski demikian, Luka Modric justru memberikan jawaban yang menarik. Ia masih berharap untuk mendapatkan kontrak baru di Madrid dan bertahan di klub itu lebih lama lagi.

"Harapan saya sudah diketahui, yakni untuk bertahan di Real Madrid, saya percaya itu akan terjadi," ujar Modric kepada Fabrizio Romano.

2 dari 5 halaman

Diulangi 100 Kali

Luka Modric pun sadar dengan banyaknya rumor yang berbicara mengenai dirinya. Termasuk rumor ketertarikan Al-Nassr kepadanya.

Eks pemain Tottenham Hostpur itu tampak mulai jengah dengan banyaknya rumor itu. Ia bahkan memberikan kalimat tegas untuk membatah rumor yang ada.

"Semuanya hanya asumsi dan rumor. Saya ulangi untuk ke-100 kali, saya harap dan saya percaya bisa bertahan lebih lama di Real Madrid," tegas Modric.

3 dari 5 halaman

Sempat Dicap Gagal

Luka Modric digaet Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012. Saat itu El Real mengeluarkan dana 35 juta euro untuk pemain Kroasia itu.

Menariknya, Modric sempat dicap sebagai salah satu pembelian gagal yang dilakukan Real Madrid. Sebab, performanya pada musim pertama di Madrid tidak mengesankan.

Saat itu, Modric memang kerap menjadi pemain cadangan. Sebab, lini tengah Real Madrid masih dikuasai oleh Xabi Alonso.

4 dari 5 halaman

Bergelimang Gelar

Namun, perlahan Luka Modric mampu membuktikan diri. Ia bahkan menjelma menjadi salah satu legenda terbesar Real Madrid.

Ada beragam gelar juara yang diberikan Luka Modric untuk Real Madrid. Termasuk lima gelar juara pada ajang berngengsi, Liga Champions.

Selain itu, Luka Modric juga sekali mendapatkan gelar Ballon d'or. Gelar yang sangat susah diaraih di tengah dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer