Sukses


Liga Spanyol: Siap-Siap, Barcelona Bakal Obral Ansu Fati

Bola.com, Jakarta - Masa depan Ansu Fati di Barcelona mulai dipertanyakan. Pemain berusia 20 tahun ini ternyata sangat mungkin dijual Barcelona dengan harga murah.

Rumor ini mencuat seiring dengan kondisi finansial Barcelona yang tidak stabil. Dalam laporan Fichajes, Fati dinilai bisa jadi aset yang bisa dijual oleh Barcelona.

Situasi ini pun didukung dengan performa Fati yang belum membaik setelah dibekap cedera parah musim lalu. Penampilannya di musim 2022/2023 masih di bawah harapan.

Baru enam gol dan tiga assist yang dicatatkannya buat Barcelona dalam 38 pertandingan yang sudah dijalaninya di seluruh kompetisi. Sebagian besar ia bermain sebagai pemain pengganti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sempat Bertemu dengan Ayahnya Fati

Laporan yang sama mengungkapkan, manajemen Barcelona telah bertemu dengan ayahnya Fati, Boris Fati, untuk membahas masa depan sang pemain.

Boris Fati menganggap menit bermain anaknya sangat kurang di tim utama. Ia berharap Barcelona bisa memberi jaminan yang lebih pasti.

Nah, pertemuan ini diprediksi akan berakhir mengecewakan bagi pihak Fati sebab Barcelona diyakini tidak bisa menjamin hal itu.

3 dari 5 halaman

Harga Murah

Barcelona yang tidak bisa menjamin Fati dapat menit bermain lebih banyak kini punya opsi lain, yaitu menjualnya.

Harganya terlampau murah mengingat dirinya adalah pemegang nomor 10 di Barcelona. Fati hanya dibanderol dengan harga 12 juta Euro.

Barcelona sudah sangat siap melepas pemain potensial tersebut pada musim panas 2023.

4 dari 5 halaman

Gantikan De Jong

Laporan yang sama mengungkapkan bahwa Fati akan menjadi pengganti penjualan Frenkie de Jong yang sulit sekali terjadi.

Secara finansial, menjual De Jong sangat menguntungkan karena harganya lebih mahal. Pembelinya pun sudah ada. Hanya saja, sang pemain enggan pindah.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, 28/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer