Sukses


3 Pemain Ini Disebut Bakal Ditendang Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas 2023: Demi Kurangi Beban Gaji

Bola.com, Jakarta - Barcelona gencar dikaitkan untuk memulangkan Lionel Messi musim depan. Barca pun sudah menyiapkan strategi untuk transfer musim depan.

Seperti dilansir sport.es, Barcelona masih dihantui masalah finansial. Kalau ingin datangkan pemain baru, Barcelona harus menjual pemain yang ada.

Kabarnya, Barcelona kini terbuka untuk menerima tawaran kepada tiga pemain penting mereka. Mereka adalah Ansu Fati, Raphinha dan Ferran Torres.

Barcelona dikabarkan ingin melakukan revolusi di lini serang mereka. Raphinha tampil bagus saat Ousmane Dembele tak main, tapi winger asal Brasil itu kerap belum konsisten.

La Liga seperti diketahui sangat keras dengan kebijakan transfer Barcelona. Tanpa penjualan, Barca tak bisa daftarkan pemain termasuk Pablo Gavi yang kini masih bertatus pemain Barcelona B.

2 dari 4 halaman

Joan Laporta Sudah Beri Peringatan kepada Pemain Barcelona

Presiden Barcelona Joan Laporta sudah memberi peringatan soal ini. Dia mengingatkan pemain Barcelona kalau penjualan pemain tak bisa dihindarkan.

Untuk meminimalkan kerusakan pada permainan Barcelona, klub asal Katalunya itu memilih pemain dengan menit bermain sedikit. Ansu dan Ferran Torres dua pemain yang jarang main.

Namun kondisi penjualan kedua pemain berbeda. Torres saat ini sulit diharapkan bisa mendatangkan 55 juta euro seperti saat Barca melakukan investasi.

3 dari 4 halaman

Para Peminat Pemain Barcelona

Meski sulit jual Torres, tapi ada beberapa peminat yang inginkan gelandang asal Spanyol itu. Atletico Madrid dan Inter Milan diantaranya yang ingin meminjam atau menukar pemain dengan Barcelona.

Barcelona masih akan mempelajari kemungkinan itu. Di sisi lain, Barca ogah jual Raphinha.

Namun ada klub yang mau membayarnya mahal yaitu Chelsea. Maka itu, penjualan Raphinha bakal sangat bagus untuk kondisi keuangan Barcelona.

Disadur dari: Liputan6 (Defri Saefullah, Published 09/04/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer