Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Mengantongi Gaji Tertinggi di La Liga, Salah Satunya Vinicius Junior

Bola.com, Jakarta - La Liga masih di huni oleh para pemain-pemain yang mempunyai kualitas yang bagus. Tidak heran, banyak pemain di La Liga yang mendapatkan bayaran tinggi, salah satunya ialah bintang Real Madrid, Vinicius Junior.

Real Madrid tidak sia-sia berinvestasi besar pada Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu punya peran penting ketika Los Blancos saat menyingkirkan Barcelona, di panggung Copa del Rey.

Winger berusia 22 tahun itu juga menyumbang satu gol ketika Real Madrid takluk dari Villarreal, di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Vini bergabung dengan Real Madrid tiga tahun lalu.

Anak muda kelahiran 12 Juli 2000 itu diboyong dari klub Brasil, Flamengo. Jadi andalan Real Madrid, Vini Jr menerima gaji setinggi langit. Sportskeeda merilis, pemain Brasil itu mengantongi gaji 1,67 juta euro per bulan.

Tak heran kalau Vini Jr masuk daftar pemain dengan gaji menggiurkan di pentas Liga Spanyol musim ini. Diguyur uang berember-ember, Vini Jr membayarnya dengan tampil gemilang dalam setiap laga. Pada 42 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim ini, Vini Jr sudah mengepak mencetak 19 gol dan 13 asist.

Namun, selain , Vinicius Junior masih ada pemain La Liga lainnya yang mempunyai bayaran tinggi. Berikut lima pemain dengan gaji tertinggi di La Liga.

Video Populer

Foto Populer