Sukses


Liga Inggris: Real Madrid Enggan Melepas Aurelien Tchouameni, Liverpool Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kabarnya tidak memiliki niatan untuk melepas gelandang asal Prancis, Aurelien Tchouameni, ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas nanti. Padahal sang pemain merupakan target transfer Liverpool.

Liverpool sudah tertarik untuk memboyong Aurelien Tchouameni pada musim panas 2022. Ketika itu sang pemain memang bersinar bersama AS Monaco.

Liverpool pun disebut sudah menjalin komunikasi dengan pemain Prancis tersebut. Sempat ada rasa optimistis Tchouameni akan merapat ke Anfield.

Namun Liverpool akhirnya gigit jari. Pasalnya Tchouameni malah memilih bergabung dengan Real Madrid.

2 dari 6 halaman

Masih Berminat

Liverpool sekarang sibuk mencari gelandang baru. Mereka kemudian dikaitkan lagi dengan Aurelien Tchouameni.

Apalagi pemain berusia 23 tahun tersebut kesulitan mendapat jatah bermain di Real Madrid. Ia masih kesulitan untuk bisa menyingkirkan pemain gaek seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Ia juga kalah bersaing dengan Federico Valverde. Demikian juga dengan pemain Prancis lainya, yakni Eduardo Camavinga.

Dari situ masa depan Tchouameni di Madrid dikabarkan jadi tak menentu. Ia disebut bisa saja cabut pada musim panas 2023.

3 dari 6 halaman

Tidak Dijual

Namun, kini Liverpool dipastikan bakal gigit jari. Pasalnya Real Madrid dilaporkan tidak berniat untuk melego Aurelien Tchouameni.

Kabar ini dilansir oleh AS. Laporan itu mengklaim bahwa petinggi Real Madrid memang tahu bahwa Tchouameni belum tampil sesuai ekspektasi.

Namun, mereka paham bahwa sang pemain masih butuh waktu beradaptasi. Jadi mereka akan bersabar menunggunya menunjukkan performa terbaiknya.

4 dari 6 halaman

Gosip Transfer Real Madrid

Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas 2023. Mereka dikaitkan dengan penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Real Madrid juga disebut tertarik pada bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Demikian juga juniornya di Timnas Inggris yang bermain di Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Ada juga nama pemain Inggris lainnya, yaitu bek kanan Chelsea, Reece James. Kemudian dari Italia, Real Madrid dikabarkan tertarik membajak Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Real Madrid Selanjutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: Chelsea vs Real Madrid

Stadion: Stamford Bridge

Hari: Rabu, 19 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 16/4/2023)

6 dari 6 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer