Sukses


Liga Spanyol: Ferran Torres Potensial Tinggalkan Barcelona ke AC Milan, tetapi Kok Tergantung Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Pemain Barcelona, Ferran Torres, dikabarkan berpotensi pindah ke AC Milan pada musim panas 2023. Namun, transfer itu akan tergantung dengan status Brahim Diaz bersama Real Madrid.

Menurut El Nacional, seperti dilansir Sportskeeda, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memilih untuk mempertahankan Brahim Diaz di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Brahim Diaz dipinjamkan ke AC Milan selama tiga musim terakhir dan dijadwalkan kembali ke Madrid pada musim panas mendatang. Jika Los Blancos memutuskan memulangkan sang playmaker, AC Milan akan mencari seorang pengganti.

AC Milan memang akan sangat kehilangan jika Real Madrid memilih memanggil pulang Brahim Diaz. Pemain asal Spanyol itu memiliki peran krusial bersama Rossoneri dengan catatan 17 gol dan 12 assist dalam 116 laga di semua kompetisi.

Jika Brahim Diaz kembali ke Real Madrid, AC Milan bisa jadi membidik Ferran Torres. AC Milan siap membayar 30 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun yang mulai kehilangan kepercayaan dari Xavi Hernandez di Barcelona.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Andalan Utama Xavi

Ferran Torres memang mendapatkan pujian dari Xavi setelah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan atas Atletico Madrid pada 23 April 2023.

Namun, faktanya penyerang Spanyol itu kerap tidak mendapat kesempatan menjadi starter di Barcelona.

Dari total 39 penampilan Torres bersama Barcelona di semua kompetisi pada musim ini, 23 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Ia dikabarkan menjadi satu di antara lima pemain yang akan dilepas Barcelona pada musim panas 2023 demi memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou.

 
3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Ferran Torres

Jika pada akhirnya bergabung bersama AC Milan pada musim panas nanti, ini akan menjadi kali pertama bagi Ferran Torres untuk bermain di Italia.

Namun, itu akan menjadi kali kedua Ferran Torres bermain di luar Spanyol. Sebelumnya, Ferran Torres sempat bermain di Inggris bersama Man City pada 2020 hingga 2022.

Sementara di Spanyol, Ferran Torres memulai kariernya di tim senior bersama Valencia pada 2017 dan kemudian bersama Barcelona mulai dari 2022 hingga saat ini.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer