Sukses


Liga Spanyol: Ingin Gaet Jude Bellingham, Real Madrid Pakai Taktik seperti saat Mendatangkan Tchouameni

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid masih ikut meramaikan perburuan bintang muda Jude Bellingham pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan keinginan Los Blancos untuk menggaetnya sudah dimulai sejak musim lal.

Jude Bellingham masih menjadi target utama Real Madrid musim depan. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap sebagai penandatanganan strategis El Real.

Keseriusan manajemen Madrid kembali dimulai, dan dalam beberapa hari ke depan akan mengirimkan proposal untuk pembelian Bellingha.

Real Madrid siap bertarung dengan banyak tim yang menginginkan Jude Bellingham. Tapi tim Ibu Kota Spanyol sangat optimistis bisa memenangkan tanda tangan sang pemain.

2 dari 5 halaman

Pesaing Serius

Melansir Marca, Real Madrid sudah menunggu lama untuk merekrut Jude Bellingham. Kali ini Madrid tidak mau kembali gagal, sebab datang pesaing lain seperti Liverpool dan Manchester City yang juga siap menggaetnya.

Meski situasinya tidak sederhana, tetapi Real Madrid yakin akan berhasil dalam kesepakatan yang rumit. Secara ekonomi, Real Madrid harus bersaing dengan tim-tim kaya seperti Man City dan Liverpool.

Apalagi kedua tim ingin membuat Jude Bellingham melakoni kiprah di Premier League, karena Inggris merupakan negaranya. Ia sudah merantau ke Jerman sejak usianya masih 17 tahun.

3 dari 5 halaman

Langkah Cepat

Setahun yang lalu, Real Madrid bergerak cepat dan pada waktu yang tepat untuk mendapatkan tanda tangan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Situasi itu bakal dicoba lagi oleh Real Madrid.

Situasinya hampir sama, kala itu Tchouameni menjadi rebutan Chelsea dan Liverpool. Madrid bergerak cepat dan berhasil merekrutnya.

Sejarah dan taktik itulah yang akan diulang dengan Madrid untuk kasus rencana pembalian Jude Bellingham.

4 dari 5 halaman

Harga Mahal

Baik Borussia Dortmund dan Real Madrid berada dalam fase yang menentukan musim ini, tetapi itu tidak berarti bahwa hal-hal tertentu tidak berjalan.

Liverpool menunjukkan niat demi merekrut Bellingham. Dortmund juga masih bersikeras hanya mau melepas 150 juta euro atau sekitar Rp2,2 trilium bagi tim yang ingin memilikinya.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peringkat Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer