Sukses


VIDEO: Ansu Fati Bakal Dibeli dari Barcelona 70 Juta Euro, Worth It Ga?

Bola.com, Jakarta - Ansu Fati dikabarkan akan dibeli dari Barcelona dengan harga 70 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Terdapat klub Liga Inggris (Premier League) yang dilaporkan tertarik dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Mendapatkan tanda tangan Ansu Fati diyakini akan mudah. Syaratnya, klub-klub peminat harus mau membayar sejumlah harga yang sudah ditentukan. Menurut media Sport, para peminat hanya perlu merogoh saku minimal 70 juta Euro. Selama dana tersebut sudah disiapkan, Ansu Fati dipastikan akan hengkang tanpa banyak halangan.

Belum ada satupun tim dikabarkan yang benar-benar berminat memboyong Ansu Fati. Namun, dilaporkan juga, terdapat sejumlah klub Liga Inggris yang berminat. Manchester United dan Tottenham Hotspur dikaitkan.

Salah satu masalah yang ditemui sepertinya hanya di biaya transfer. Rekam medis Ansu yang gampang cedera membuat harga yang sudah ditetapkan terasa berlebihan.

Barcelona dilaporkan tidak akan bersedia menjual Ansu Fati dengan harga murah. Hal itu karena penjualan Ansu Fati juga akan membantu meringankan beban finansial klub saat ini.

Sejak melakoni laga perdananya di Barcelona di usia yang masih sangat muda, Ansu Fati berhasil mendapat kepercayaan yang cukup sering. Sampai pada usianya saat ini, 103 penampilan sudah dicatatkannya bersama Blaugrana.

Hambatan terbesar bagi Ansu Fati untuk terus berkembang di Barcelona adalah cedera. Beberapa kali dirinya diterpa cedera cukup panjang yang membuatnya sering absen bermain dan akhirnya performanya cenderung tak terlihat perkembangannya.

Video Populer

Foto Populer