Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Segera Teken Kontrak Baru, Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

Bola.com, Jakarta - Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric sepertinya tidak akan ke mana-mana musim depan. Ia masih akan tetap berseragam Los Blancos.

Kontraknya bersama Real Madrid sejatinya akan berakhir di pengujung musim 2022/2023 nanti. Namun ia masih belum ingin berpisah dari Santiago Bernabeu.

Pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan kabar terbaru mengenai masa depan Modric. Bahwa pemain asal Kroasia itu segera memperpanjang masa baktinya di Madrid.

“Kesepakatan baru telah dilakukan antara Luka Modrić dan Real Madrid. Dia akan menandatangani kontak baru dan bertahan hingga 2024,” tulis Romano pada akun Instagram pribadinya.

2 dari 5 halaman

Dalam Waktu Dekat

Luka Modric baru saja ikut mempersembahkan gelar juara Copa del Rey untuk Real Madrid. Setelah Los Merengues menang 2-1 atas Osasuna di partai final, Minggu (7/5/2023) dini hari WIB.

Muncul pertanyaan, kapan eks pemain Tottenham Hotspur itu bakal teken kontrak baru di Real Madrid. Romano menyebut bahwa sang pemain akan membubuhkan tanda tangan kontrak dalam sepekan ini.

Ia akan teken kontrak setelah Real Madrid melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra Mancheste City, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB.

3 dari 5 halaman

Masih Cinta Real Madrid

Bintang Kroasia itu selalu ingin bertahan karena dia mencintai Real Madrid. Ia sulit untuk menerima proposal dari klub lain.

“Real Madrid berarti seluruh hidup saya” kata yang pernah diucapkan Luka Modric soal perasaan berada di Santiago Bernabeu.

4 dari 5 halaman

Kiprah di Musim Ini

Luka Modric masih menjadi ruh permainan di lini tengah Real Madrid. Musim ini juga tetap sulit tergantikan.

Musim ini ia sudah bermain total 55 laga di semua kompetisi. Modric mengoleksi enam gol dan enam assist untuk Real Madrid sepanjang musim ini.

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Real Madrid Saat Ini di La Liga

Video Populer

Foto Populer