Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol: Saatnya Akhiri Tren Jelek

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni Rayo Vallecano pada laga pekan ke-36 La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, El Real bertekad menyudahi tren minor.

Los Blancos gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di seluruh ajang. Kekalahan pertama terjadi saat bersua Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, 18 Mei lalu.

Bermain di Stadion Etihad, Real Madrid menyerah empat gol tanpa balas. Hasil minor itu membuat Madrid gagal lolos ke final Liga Champions, karena kalah agregat 1-5 dari Man City.

Adapun hasil minor kedua terjadi pada pertandingan pekan ke-35 La Liga di Estadio de Mestalla, Minggu (21/5/2023) malam WIB. Real Madrid secara mengejutkan menyerah 0-1 dari Los Che.

 

2 dari 6 halaman

Bertekad Menang

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Real Madrid berambisi meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Rayo Vallecano. Hasil positif akan membuat Madrid kembali terdongkrak ke urutan dua klasemen sementara La Liga.

Saat ini, mereka turun ke peringkat tiga dengan nilai 68, tertinggal satu angka dari Atletico Madrid di posisi kedua. Adapun Rayo Vallecano menghuni tempat ke-11 dengan 46 poin.

Secara statistik, kans Real Madrid mengalahkan Vallecano terbilang besar. Dari tujuh duel terakhir melawan Rayo Vallecano, Los Blancos mampu merengkuh lima kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Selain itu, Rayo Vallecano juga sedang dalam tren minor. Skuad asuhan Andoni Iraola tersebut menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di La Liga.

Namun begitu, Madrid pantang memandang remeh Rayo Vallecano. Pada pertemuan terakhir di markas Vallecano, 8 November 2022, Real Madrid menyerah 2-3. 

 

3 dari 6 halaman

Diperkuat Vinicius Junior

Dalam duel melawan Rayo Vallecano, Real Madrid dipastikan bisa diperkuat Vincius Junior. Sebelumnya, sang pemain diganjar kartu merah pada laga kontra Valencia.

Namun, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memutuskan untuk mencabut sanksi kartu tersebut. RFEF menganggap wasit Ricardo De Burgos dianggap mengambil keputusan dengan tidak melihat kejadian secara menyeluruh.

Kartu merah pada menit ke-90+7 itu merupakan buntut dari keributan yang terjadi antara pemain Valencia dan Real Madrid. Ketika perselisihan terjadi, Vinicius Junior ditarik dengan cara dirangkul pada bagian leher.

 

4 dari 6 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, David Alaba, Eder Militao, Eduardo Camavinga; Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Abdul Mumin, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana, Oscar Valentin; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Sergio Camello.

Pelatih: Andoni Iraola

 

5 dari 6 halaman

Link Live Streaming:

Kamis, 25 Mei 2023

Real Madrid Vs Rayo Vallecano

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Kick-off: pukul 00.30 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 3
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317?schedule_id=2662101

Sumber: Soccerway, ESPN

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer