Sukses


Liga Spanyol: Digosipkan Bakal Hengkang dari Barcelona, Jules Kounde Beri Pernyataan Tegas

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jules Kounde, mulai gerah dengan rumor yang menyebutnya ingin hengkang pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu langsung memberikan pernyataan tegas mengenai masa depannya di Camp Nou.

Rumor rencana kepindahan Jules Kounde dari Barcelona beredar dalam beberapa hari terakhir. Penyebabnya disebutkan sang pemain tak bahagia di Barcelona karena mendapatkan peran baru dari pelatih Xavi Hernandez.

Jules Kounde sebenarnya seorang bek tengah, namun dimainkan Xavi sebagai bek kanan. Meski demikian, Jules Kounde menegaskan tak akan hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat.

"Untuk memperjelas, saya tidak pernah meminta untuk pergi. Jadi, saya tidak akan pergi ke mana-mana," tulis Jules Kounde di akun Twitter-nya.

2 dari 4 halaman

Tampil Konsisten

Jules Kounde bergabung dengan Barcelona pada Juli 2022. Pada musim perdananya di Camp Nou, penampilan Kounde cukup mengesankan.

Pemain berusia 22 tahun itu bermain konsisten dan telah tampil sebanyak 27 kali di La Liga 2022/2023. Jules Kounde juga telah membukukan satu gol dan tiga assist.

Saat ini, Jules Kounde terikat kontrak jangka panjang dengan Barcelona. Pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak sampai 30 Juni 2027 bersama Los Cules.

3 dari 4 halaman

Respons Xavi

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga menepis kabar Jules Kounde yang ingin hengkang. Xavi mengaku sudah berbicara dengan sang pemain dan tak ada pembicaraan mengenai kepindahan pada musim panas ini.

"Saya sudah berbicara dengan Kounde. Namun, kami tidak bisa memberi tahu apa yang kami bicarakan. Satu hal yang pasti adalah kami sama-sama senang usai pembicaraan itu," ucap Xavi.

"Dia tahu, media hanya menciptakan kegaduhan saja. Jadi, saya bisa bilang tidak ada masalah apapun di antara kami," tegas Xavi.

Sumber: Twitter, Marca

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer