Sukses


Liga Spanyol: Vinicius, Asensio, dan Benzema Absen Bela Real Madrid Lawan Sevilla

Bola.com, Jakarta - Vinicius Junior, Karim Benzema dan Marco Asensio absen pada laga tandang Real Madrid melawan Sevilla akhir pekan ini. Akan tetapi pelatih kepala Carlo Ancelotti menolak untuk mengatakan apakah Eden Hazard akan menjadi starter melawan tim Andalusia tersebut.

Vinicius Jr melewatkan pertandingan hari Rabu melawan Rayo Vallecano, di mana rekan satu tim dan penggemar Madrid menunjukkan dukungan kepadanya setelah dia menjadi sasaran pelecehan rasilaisme. Sementara Benzema bermain 90 menit dan Asensio dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Namun, meski trio penyerang tidak tersedia untuk pertandingan melawan Sevilla, serta sesama striker Mariano Diaz, Ancelotti tidak tertarik pada apakah Hazard hanya akan mendapatkan start La Liga ketiganya musim ini.

"Kami akan memainkan tim dan mencoba untuk menang,” kata Ancelotti dinukil dari The Athtletic. "Kami tidak memiliki striker seperti biasanya."

 

2 dari 5 halaman

Tidak Khawatir

Meski tak bisa memainkan trio penyerangnya, Carlo Ancelotti tidak terlihat khawatir. Menurutnya, Real Madrid adalah tim yang sangat kompetitif alias didukung dengan kedalaman skuad yang cukup.

"Ini akan menjadi susunan pemain yang sangat kompetitif. Kami masih memiliki pemain yang sangat bagus. Besok, saya pikir kita akan memiliki pertandingan yang kompetitif."

 

3 dari 5 halaman

Soal Hazard

Sebenarnya Ancelotti masih memilik Eden Hazard di daftar pemain. Namun ketika ditekankan apakah eks pelatih Milan itu bakal menurunkan Hazard atau tidak, ia enggan menjawab.

"Saya terkejut Anda tidak memiliki kesabaran untuk melihat susunan pemain ketika diumumkan besok."

"Hazard memiliki kontrak. Artinya bahwa dia akan tinggal di sini dan melanjutkan kariernya."

“Ketika para pemain tidak senang, dia harus meminta jalan keluar dari klub. Dan jika dia bahagia, dia bisa tinggal di sini," kata Ancelotti lagi.

Sumber: The Athletic

4 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer