Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Real Mallorca

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Mallorca di Estadio Camp Nou pada pekan ke-37 Liga Spanyol, Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Laga ini bisa saja disebut sebagai formalitas, sebab Blaugrana sudah mengunci gelar juara musim ini.

Secara matematis, apapun hasil pertandingan ini tak akan berpengaruh buat kedua tim. Barcelona sudah dipastikan juara Liga Spanyol, sementara Real Mallorca ada di papan tengah.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tidak banyak berkomentar mengenai komposisi pemain yang akan dipakainya pada laga nanti. Hanya memang ada kemungkinan ia bakal menurunkan beberapa anak buahnya yang jarang mendapatkan menit bermain.

Di sisi lain, Barcelona diprediksi tak akan menemui kendala berarti karena dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana punya rekor lima kemenangan dengan catatan empat clean sheet.

Jangan lewatkan aksi Barcelona kontra Mallorca dengan menyaksikan melalui link live streaming berikut ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-37 Liga Spanyol 2022/2023

Senin, 29 Mei 2023

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde. Alonso, Christensen, Roberto; De Jong, Garcia, Gavi; Torre, Lewandowski, Raphinha.
  • Pelatih: Xavi.
  • Real Mallorca (3-4-3): Rajkovic; Copete, Valjent, Hadzikadunic; Kang-In, Baba, Rodriguez, Maffeo; Ndiaye, Muriqi, Kadewere.
  • Pelatih: Javier Aguirre.
4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer