Sukses


VIDEO: Barcelona Takluk dari Celta Vigo dalam Laga Terakhir Liga Spanyol Musim Ini

Bola.com, Vigo - Celta Vigo menundukkan juara Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Barcelona, di kandang, Stadion Abanca-Balaidos, pada pertandingan pekan ke-38, Senin (5/6/2023) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Gabri Veiga.

Gabri Veiga menciptakan gol pertamanya untuk Celta Vigo saat menghadapi Barcelona pada laga Liga Spanyol (LaLiga) kali ini tercipta pada menit ke-42. Haris Seferovic mengoper bola kepada Veiga. Kemudian, Gabri Veiga tidak terpengaruh dengan penjagaan pemain tim tamu di dalam kotak penalti. Namun, Veiga masih bisa mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Pada babak kedua, Gabri Veiga kembali menciptakan gol menit ke-65. Gol tersebut tercipta dengan mengesankan setelah Veiga membuat bola melambung dan menukik masuk ke dalam gawang. Sebelumnya, Veiga mendapat bola dari Carles Perez.

Barcelona baru bisa membobol gawang Celta Vigo pada menit ke-79. Gol dicetak Ansu Fati dengan tandukan kepala dari jarak dekat. Bola hasil dari umpan lambung Ousmane Dembele disambut Ansu Fati dengan sundulan kepala. Bola sempat memantul ke tanah kemudian masuk ke dalam gawang tim lawan.

Skor 2-1 untuk keunggulan Celta Vigo atas Barcelona bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa tiga gol yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer