Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Cabut, Real Madrid Incar Sadio Mane

Bola.com, Madrid - Karim Benzema sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Real Madrid. Sebagai pengganti Benzema, Madrid mengincar penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane.

Los Blancos mengalami krisis striker pada musim panas 2023. Setelah Mariano Diaz, Karim Benzema juga dikonfirmasi akan cabut dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Madrid tidak punya stok striker lagi di tim utama. Alhasil, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, memutuskan untuk mendatangkan mesin gol top pada musim panas nanti.

Dilansir Fichajes, Real Madrid saat ini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Madrid coba merekrut Sadio Mane sebagai suksesor Karim Benzema di lini depan.

 

2 dari 5 halaman

Penyerang Serba Guna

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sangat tertarik untuk menggunakan jasa Mane pada musim depan.

Don Carletto menilai eks striker Liverpool tersebut punya kemampuan di atas rata-rata. Apalagi, Sadio Mane mampu bermain sebagai penyerang tengah dan juga di kedua sayap.

Carlo Ancelotti menilai Mane bakal jadi tambahan yang bagus bagi Real Madrid. Jadi, pelatih asal Italia tersebut ingin memboyong Sadio Mane pada musim panas nanti.

 

3 dari 5 halaman

Kans Terbuka

Kans Real Madrid untuk mengamankan jasa Mane pada musim panas nanti tergolong cukup terbuka.

Bayern Munchen dikabarkan kecewa dengan sang pemain. Karena pemain berusia 31 tahun tersebut gagal memberikan dampak yang besar bagi Die Bayern pada musim 2022/2023.

Itulah mengapa manajemen Die Roten siap mendengar tawaran dari klub manapun termasuk Real Madrid, demi mendapatkan jasa Mane pada awal musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Namun, Real Madrid harus merogoh kocek agak dalam untuk bisa mendapatkan jasa Sadio Mane.

Pemain Timnas Senegal itu dilaporkan bisa diangkut dengan tebusan sekitar 40 juta euro pada musim panas nanti. Andai jadi bergabung ke Madrid, Mane diharapkan bisa kembali memperlihatkan sentuhan magisnya.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 05/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer