Sukses


Jude Bellingham ke Real Madrid, Malah MU yang Untung, Kok Bisa ?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal mengumumkan keberhasilan mereka menggaet bintang muda asal Inggris, Jude Bellingham. Raksasa Liga Spanyol tersebut bersiap mengeluarkan dana lebih dari Rp 1,6 triliun agar bisa mendapatkan tanda tangan Si Jude.

Kedatangan Bellingham ke Real Madrid memupuskan tim peminat lainnya, termasuk Manchester United. Satu yang menarik, meski gagal mendapatkan gelandang berusia 22 tahun itu, MU justru merasa diuntungkan.

Kehadiran Bellingham akan membuat lini tengah Real Madrid semakin sesak. Kondisi tersebut tentunya mengancam eksistensi Camavinga di tim reguler. Bukan rahasia umum, Man United sangat berminat guna memboyong pemain Prancis berusia 20 tahun itu ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Tak Pusing

El Nacional mengklaim, MU tak terlalu pusing menggelontorkan 150 juta euro demi mengamankan tanda tangan Camavinga. Maklum, hampir setahun Manchester United mengarahkan bidikannya ke Camavinga.

Namun raksasa Liga Inggris itu belum menemukan momen yang tepat untuk mendapatkan sang buruan. Uang tak jadi masalah. Tahun lalu, MU juga rela menguras kas sebesar 70,7 juta euro untuk bisa mengangkut Casemiro.

Meski sempat diragukan karena harganya yang selangit, Casemiro mampu menepis keraguan. Ia sanggup tampil gemilang sepanjang musim di bawah arahan pelatih Erik ten Hag.

Casemiro punya andil besar membawa MU finis di posisi ketiga klasemen Premier League 2022/2023. Hasil itu mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Pesona Camavinga

Camavinga telah mengantongi delapan caps bareng Timnas Prancis, termasuk tampil kinclong di Piala Dunia 2022. Ia memenangkan trofi besar pertama dalam kariernya bersama Real Madrid musim lalu.

Seperti diketahui, Real Madrid sanggup memboyong trofi Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu. Walau periode kemarin tak terlalu sukses, Camavinga sudah menunjukkan aspek yang berbeda dari bagaimana caranya bermain.

Saat ini, Camavinga bisa bermain di beberapa posisi. Statust multiguna membuat Manchester United kesengsem berat.

Sumber : Footballtransfers

Video Populer

Foto Populer